Download Avatar 2 Sub Indo Apakah Sudah Bisa? Tunggu, Baca Ini Dulu Biar Jelas

Download Avatar 2 Sub Indo 2022, Sudah Bisa? Trailernya Klik Link Ini (Tangkapan Layar YouTubeTrailer Avatar 2)
Download Avatar 2 Sub Indo 2022, Sudah Bisa? Trailernya Klik Link Ini (Tangkapan Layar YouTubeTrailer Avatar 2)
0 Komentar

Download Avatar 2 Sub Indo
PASUNDAN EKSPRES -Download Nonton Avatar 2 Sub Indo, ini merupakan artikel yang akan memberikan anda informasi untuk menonton avatar 2 sub indo.

Karena baru akan rilis, jadi sebenarnya belum ada Download Avatar 2 Sub Indo. Namun jangan khawatir, kita cari tau dulu aja lebih jauh soal film Avatar 2: The Way of Water menjadi film sekuel langsung dari Avatar (2009).

Masih disutradarai oleh James Cameron dengan jadwal rilis tanggal 16 Desember 2022.

Akun YouTube resmi Avatar juga telah membagikan trailer perdana yang memperlihatkan gambaran akan seperti apa film Avatar 2: The Way of Water.

Baca Juga:Cara Melakukan Bonding yang Tepat Bersama Anak, Simak TipsnyaJoko Kendil Berasal Dari Mana? Simak Profilnya

Pada trailer Avatar 2: The Way of Water yang berdurasi sekitar 1 menit 37 detik tersebut, tampak Jake Sully bersama dengan keluarganya di planet Pandora.

Kemudian ancaman datang menghantui, membuat Sully dan Neytiri serta tentara Na’vi harus bekerja sama untuk melindungi planetnya dari ancaman.

Sinopsis Avatar 2

Film Avatar 2: The Way of Water ini menceritakan tentang kehidupan Jake Sully yang tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora.

Film kedua ini akan tetap mengisahkan tentang Jake Sully, manusia Bumi yang datang ke planet Pandora.

Pada awalnya, Jake datang untuk membantu menambang mineral Unobtanium yang ada di Pandora, namun justru berbalik membela Na’vi.

Jake bersama pasukan Na’vi berhasil memukul mundur pasukan manusia dari kelompok Resources Development Administrations yang berupaya menghancurkan Tree of Souls.

Setelah kejadian tersebut, Jake akhirnya tinggal bersama Na’vi dan memulai kehidupan baru dengan Neytiri.

Baca Juga:Klasemen Akhir Liga Champions, PSG Hanya Jadi Runner UpJadwal MPLI 2022, Kompetisi Mobile Legends Esports Terbesar 20 Tim dari Berbagai Negara Asia Tenggara

Selanjutnya pada film kedua, kisah Jake bersama Neytiri yang telah berkeluarga dan dikaruniai beberapa anak, di antaranya; Neteyam, Lo’ak, dan Tuktirev.

Selain itu, mereka juga merawat seorang anak remaja manusia bernama Javier Socorro yang lahir di Hell’s Gate, markas manusia di Pandora.

Di sekuel ini dunia Pandora akan terlihat lebih memukau dibandingkan film sebelumnya.

Alur cerita Avatar 2: The Way of Water lebih memfokuskan pada perjalanan keluarga Jake bersama Neytiri pasca kejadian film pertama.

0 Komentar