Download Mobile Legend PC Gratis 2022

Mobile Legend PC
Mobile Legend PC
0 Komentar

Masih ada satu fase lagi yang harus kamu lewati supaya permainan berjalan lancar. Setelah mengikuti beberapa instruksi yang diminta, termasuk membuat karakter baru (seperti yang pasti pernah lo lakukan saat pertama kali bermain game ini), atur kontrolnya terlebih dahulu dulu karena kontrol pada emulator berbeda banget dari bermain di ponsel.

Masuklah ke tab pengaturan kendali. Setiap emulator biasanya sudah menyediakan pengaturan kendalinya. Tapi kamu bisa mengaturnya lebih jauh, misalnya menyesuaikan dengan tombol keyboard dan cursor respond yang bisa bikin kamu nyaman.

5. Pakai Joystick atau Gamepad

Beberapa hal lain yang juga bisa buat kamu betah bermain game ini di PC antara lain, kamu bisa gunakan joystick atau gamepad untuk kendali yang lebih dinamis. Pakai jaringan internet yang stabil biar game berjalan lancar, dan usahakan tidak ada aplikasi komputer lain yang sedang berjalan saat kamu bermain. Hal ini bertujuan supaya si komputer bisa game bisa berjalan mulus tanpa ngadat.

Baca Juga:Mobile Legend Mod Apk Download Unlock All Skin & Unlimited Diamond 2022Iroh Hilang Jejak Selama 12 Tahun

Nggak punya joystick atau gamepad? Nggak masalah dong. Kalau kamu udah terbiasa main game di PC berbekal mouse dan keyboard, kamu pastinya nggak akan ‘kaget’ ketika coba mainin game ini di PC.

Satu lagi, jangan main sendiri ya sob. Ajak temen satu squad kamu dan mainkan Rank game!

Nah, sudah siap coba permainan Mobile Legends PC? Cara download Mobile Legend di laptop juga bisa kamu lakukan untuk bermain PUBG Mobile atau mobile game lainnya di PC. Tinggal duduk manis dan siap pantengin komputer.

Nah jadi segitu dulu yah sob sebagai informasi mobile legend pc nya, selamat menyoba yah!!

0 Komentar