Download Mobile Legend PC Gratis 2022

Mobile Legend PC
Mobile Legend PC
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Apa game MOBA di PC favorit kamu sekarang? Jawabannya pasti bisa bermacam-macam, mulai dari Dota 2, Arena of Valor, atau League of Legend. Nah, mungkin kamu bakal lebih happy seandainya aja Mobile Legends juga bisa masuk di dalam list itu. Sayangnya, sampai saat ini permainan Mobile Legends memang hanya didesain untuk bisa dimainkan di ponsel. Padahal dengan layar lebih besar, anti habis baterai, dan sensasi bermain seperti DotA, bermain Mobile Legends PC bisa jadi keseruan baru. Tenang saja, berikut ini cara main Mobile Legends PC atau laptop pakai emulator.

Jadi, gimana caranya main Mobile Legends di Memu play atau sejenisnya? Ada beberapa langkah untuk download Mobile Legend di pc atau laptop yang harus kamuikutin. Gampang banget dan kamu bakal auto bisa main langsung!

1. PC Harus “Kokoh” Dulu

”Kokoh” di sini artinya komputer yang bakal jadi media bermain, harus mempunyai spesifikasi memadai sehingga game bisa berjalan mulus ketika dimainkan. Minimal, spesifikasi PC kamu harus dipersenjatai dengan sistem operasi Windows 7 atau lebih, RAM 4GB, hard disk 1.5GB, CPU Multiple core processor sampai VGA yang sudah support OpenGL 2.0 (atau lebih tinggi lagi).

Baca Juga:Mobile Legend Mod Apk Download Unlock All Skin & Unlimited Diamond 2022Iroh Hilang Jejak Selama 12 Tahun

Dengan persenjataan ini, main Mobile Legends PC atau laptop kini nggak cuma jadi bahan diskusi. Main game Android di PC juga bisa. Beneran! Kuy, langsung ke tahapan download Mobile Legend PC berikut.

2. Download Game Emulator di Sini

Salah satu kunci penting supaya permainan Mobile Legends bisa hadir di PC, ya menggunakan game emulator. Kamu bisa install aplikasi memu play yang bisa diunduh gratis dari situs resminya.

Gunanya emulator adalah sebagai platform yang menjalankan operating system mobile phone di PC.

3. Cari Mobile Legends

Setelah emulator terpasang, buka aplikasi ini dan cari game Mobile Legends PC atau laptop di antara game yang tersedia.  Google Play Store yang tersedia di dalam emulator ini. Setelahnya kamu bisa download, kemudian klik ‘install’.

4. Sabar, Lakukan Penyesuaian Dulu

0 Komentar