Cara Bermain Mobile Legend di Laptop Dengan Emulator Android Ringan

Mobile Legend PC
Mobile Legend PC
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Banyak cara bermain mobile legend di laptop, baik itu di ponsel android, ios maupun laptop atau pc.

Namun masih banyak pula yang masih bingung untuk mencari cara bermain mobile legend di laptop khususnya.

Oleh sebab itu, inilah 5 rekomendasi emulator android ringan yang bisa kamu coba.

Baca Juga:Cara Bermain Mobile Legend, Pemula Harus tau ini Tips nyaDisnakertrans, Pencaker Dibekali Keterampilan Daur Ulang Sampah

MeMU Play secara khusus berfokus pada meniru game Android di PC dan laptop. Emulator ini dapat memainkan lebih dari satu game secara bersamaan di jendela yang berbeda.

Selain itu, emulator yang satu ini juga memungkinkan pengguna mengonfigurasi kontrol pada mouse dan keyboard atau bahkan gamepad.

2. Genymotion

Genymotion adalah emulator yang sangat mumpuni yang dapat menjalankan aplikasi Android. Emulator ini juga hadir dengan beberapa fitur tambahan.

Kamu juga dapat menggunakan Genymotion Cloud langsung di web, bahkan tanpa perlu menginstalnya di laptop.

3. NoxPlayer

Salah satu emulator android terbaik dan teringan yang ada adalah NoxPlayer. Dikembangkan dengan fokus utama bermain game Android di laptop kamu, sangat mudah dan sederhana untuk dipasang.

Dan kamu bisa mencoba salah satu cara bermain mobile legend di laptop dengan menggunakan emulator NoxPlayer ini.

4. BlueStacks

Diluncurkan pada 2011, fokus awal BlueStacks adalah untuk meniru game Android langsung di komputer Anda. Hari ini, BlueStacks dianggap sebagai salah satu emulator Android terbaik untuk PC dan laptop. Dengan BlueStacks, kamu benar-benar dapat menggunakan hampir semua aplikasi dan game di Google Play Store.

5. Droid4x

Baca Juga:Permohonan Izin investor Ditolak Dinas, Aspek Lingkungan Belum TerpenuhiToni Kjaer Beri Pemantapan Teknik Atlet Bola Tangan, Jadi Motivasi sebelum Bertanding

Droid4x adalah alternatif luar biasa di antara emulator Android ringan terbaik untuk PC dan laptop. Ini kompatibel dengan semua versi Windows dari Windows 7, memungkinkan Anda merekam apa pun yang diinginkan menggunakan perekam layar emulator dan bahkan dapat digunakan oleh pengembang untuk menguji aplikasi mereka.

Nah itulah 5 emulator yang bisa kamu coba untuk cara bermain mobile legend di laptop kamu, selamat mencoba. (ers)

0 Komentar