Cara Bermain Mobile Legend, Pemula Harus tau ini Tips nya

Cara bermain mobile legend
Cara bermain mobile legend
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara bermain mobile legend Sebagai pemula, ada banyak hal yang harus dipelajari dan Kamu bisa belajar sambil bermain, tapi jika banyak membuat kesalahan justru bakal menjadi beban bagi teman satu tim yang harus jadi carry.

Nah, bagaimana cara bermain Mobile Legend dengan baik dan mencegah jadi beban? Kamu bisa ikuti tips dan trik bermain MLBB sebagai pemula berikut ini Cara Memainkan Mobile Legends untuk pemula.

Cara bermain Mobile Legend untuk pemula adalah dengan mengenali hero-heronya. Mobile Legends punya ratusan hero dengan skill dan spesialisasi masing-masing. Kelihatannya memang sulit untuk mempelajarinya satu-satu, namun secara singkat para hero MLBB dibagi ke dalam kategori berikut.

Baca Juga:Disnakertrans, Pencaker Dibekali Keterampilan Daur Ulang SampahPermohonan Izin investor Ditolak Dinas, Aspek Lingkungan Belum Terpenuhi

Tank: Tank memiliki tugas di garis depan untuk menahan musuh. Mereka memiliki defense tinggi untuk mengunci pergerakan lawan. Contohnya adalah Tigreal, Johnson, dan Grock.

Fighter: Jika tank bertugas di depan untuk keperluan defensif, maka fighter adalah untuk urusan ofensif. Mereka adalah petarung jarak dekat yang berfungsi sebagai damage dealer untuk lawan. Contohnya adalah Chou, Sun, dan Ruby.

Assassin: Assassin adalah punya kecepatan dan serangan mematikan untuk membunuh hero lawan. Namun, jumlah HP yang sedikit membuat mereka menantang untuk dimainkan. Contohnya adalah Fanny, Helcurt, dan Hayabusa.

Mage: Mage merupakan DPS yang bisa menghasilkan kerusakan dari jarak jauh. Biasanya mereka memiliki burst dan crowd control yang ampuh. Contohnya adalah Alice, Eudora, dan Harith.

Marksman: Layaknya mage, marksman juga menyerang dari jarak jauh. Lalu apa perbedaannya? Jika mage memberikan DPS, maka marksman spesialisasinya pada crit. Contohnya adalah Miya, Layla, dan Lesley.

Support: Support memiliki peran sebagai pendukung pemain lain. Skill mereka condong digunakan untuk healing atau melindungi teman. Contohnya adalah Angela, Diggie, dan Rafaela.

Tentukan hero favorit kamu di masing-masing role dan pelajari mekanika game dengan mereka sebelum berpindah ke hero lain. Jika masih bingung, kamu bisa memulai dengan Layla karena mekanikanya ramah newbie.

2. Kuasai role hero favorit

0 Komentar