Cara Bermain Mobile Legend, Pemula Harus tau ini Tips nya

Cara bermain mobile legend
Cara bermain mobile legend
0 Komentar

Setelah menentukan hero yang mau kamu dalami, kamu bisa memulai menguasai mereka dengan memahami skill mereka. Tombol panah di sisi kanan layar dekat tombol ultimate menjelaskan seperti apa skill dari hero yang kamu pakai. Manfaatkan skill mereka sesuai situasi dan kondisi di dalam game.

3. Siapkan item yang tepat

Item berfungsi menambah kekuatan hero kamu. Item harus dibeli di dalam match, namun kamu bisa mengatur loadout-nya sebelum game dimulai. Setiap hero hanya bisa membawa 6 item.

4. Pelajari map, cara memainkan Mobile Legends untuk pemula

Map di dalam Mobile Legends terbagi ke dalam beberapa segmen: Base, Lane, dan Jungle. Penjelasannya adalah sebagai berikut.

Baca Juga:Disnakertrans, Pencaker Dibekali Keterampilan Daur Ulang SampahPermohonan Izin investor Ditolak Dinas, Aspek Lingkungan Belum Terpenuhi

Base: Base adalah markas tim kamu dan tim lawan yang ada di sudut kanan atas dan kiri bawah map. Jika base kamu hancur, maka kamu akan kalah.

Lane: Lane adalah jalur tempat minion dari base bergerak menuju base lawan. Di sepanjang lane, ada beberapa tower yang berfungsi menghambat laju hero dan minion.

Jungle: Area tempur yang dipenuhi monster yang bisa dibunuh. Beberapa monster bakal memberikan ekstra HP, gold, atau buff sesuai dengan role. Ada juga monster boss yaitu Turtle dan Lord yang bakal memberikan gold dan EXP besar. Lord adalah yang paling diincar, karena Lord bisa dipanggil oleh mereka yang mengalahkannya untuk menerjang base lawan!

Memahami map Mobile Legends bukan cuma menguntungkan buat kamu, tapi juga buat tim untuk memudahkan komunikasi dan kerja sama!

5. Pahami positioning

Bicara soal tim, Mobile Legends adalah game berbasis tim. Kamu harus bekerja sama dengan teman untuk bisa memenangkan game. Kunci dalam pertarungan tim ini ada pada positioning.

Positioning adalah mengatur posisi hero kamu relatif dengan hero teman dan lawan. Positioning bakal mempengaruhi hasil pertarungan hero kamu dan tim kamu dengan hero lawan, serta bisa mengubah jalannya pertandingan jika dieksekusi dengan baik.

Posisi antara para hero berlangsung dinamis dan saling mempengaruhi satu sama lain. Positioning bukan cuma soal menjaga jarak, namun juga memahami role setiap hero dan juga hubungan diantaranya, serta tahu kapan waktunya menyerang dan mundur.

0 Komentar