Jadwal Tayangnya Film Avatar 2: The Way of Water di Bioskop Indonesia!!!

Jadwal tayangnya film avatar 2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal tayangnya film Avatar 2: The Way Of Water, yang disutradarai dan ditulis James Cameron akan ditayangkan kembali dibioskop Indonesia.

Jadwal tayangnya film Avatar 2: The Way Of Water, Setelah 12 tahun berlalu, Film Avatar 2: The Way of Water yang disempurnakan dengan resolusi 4K dalam dynamic range tinggi.

Penayangan Film Bioskop Avatar 2: The Way of Water akan ditayangkan pada Desember mendatang.

Baca Juga:Tertangkapnya 2 Mantan Anggota Polri Menggunakan Narkoba di Kampung Boncos!!Kisah Tragis Anak Laki-laki di Santap Buaya Besar, Korban Masih Belum Ditemukan

Dilansir dari detik.com, James Cameron mengatakan bahwa film Avatar telah disempurnakan dengan resolusi 4K Dynamic Range yang tinggi.

“Sekarang, di re-release ini, Avatar telah disempurnakan dalam format resolusi 4K, dalam dynamic range yang tinggi, dan beberapa bagian dari filmnya dibuat dengan 48 frame-per-second,” kata James Cameron dalam konferensi pers daring

Ya, Film Bioskop Avatar pertama kali tayang di bioskop 12 tahun lalu pada 2009.

Kala itu, teknologi yang dihadirkan pada film Avatar saat itu belum pernah dipakai di film lain.

Sebab, film Avatar ini telah menggunakan teknologi 3D, dan menjadikan sebuah pengalaman menonton yang berbeda.

Selain itu, planet Pandora tempat para Na’vi hidup juga menghadirkan pemandangan yang luar biasa indahnya di luar angkasa.

Setelah 12 tahun berlalu, Avatar kini ditayangkan kembali ke bioskop terutama dibioskop Indonesia.

Baca Juga:Game MPL Penghasil Uang Yang Terbukti MembayarPenampakan Batu Raksasa di Samping Rumah Warga di Cianjur Viral di Medsos!!!!

Kali ini dalam versi re-mastered yang menghadirkan audio dan visual yang lebih baik lagi.

Dilansir melalui Instagram @cgv.id, film Avatar ini menceritakan seorang marinir lumpuh yang dikirim ke planet Pandora untuk menjalankan misi khusus. Planet Pandora tersebut beracun bagi manusia, sehingga manusia memerlukan media tubuh agar bisa beradaptasi di planet tersebut.

Media tubuh tersebut disebut dengan media tubuh lokal Na’vi (suku asli di planet Pandora). Suku Na’vi tersebut disebut dengan panggilan Avatar.

Gagasan Avatar dicetuskan oleh seorang ilmuwan bernama Dr Grace Agustinus. Hingga akhirnya, suatu hari munculah seorang mariner lumpuh bernama Jake Sully yang diminta menjalankan misi khusus Avatar tersebut.

Misi khusus tersebut untuk menemukan unobtanium yang berada di planet Pandora tersebut. Jika Jake Sully berhasil menjalankan misinya, maka Ia akan diberikan kesembuhan bagi kakinya.

0 Komentar