Mau Download Movie Indonesia Gratis dan Berkualitas HD Disini Tempatnya!!

download movie indonesia
0 Komentar

Banyak situs dan download movie indonesia yang diblokir, namun jangan menyerah nih mimin kasih tau cara nya di artikel berikut ya…

Hal ini karena situs menyediakan film secara ilegal alias bajakan. Jadi sangat rentan ditutup di blokir. Adanya situs download film Indonesia tidaklah menjadi alasan bahwa kamu bakal mendukung pembajakan. Itu bisa mematikan industri perfilman tanah air yang sedang berkembang.

Banyak dari kalian pasti nyari gimana caranya untuk download ataupun  streaming film indonesia berikut kami sediakan link nya

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) dan KONI Kerjasama Program Jaminan Sosial bagi Pelaku OlahragaUmar Bakhri di Negeri ini,Masihkah ?

1. Nonton Gratis 88

Situs download film ini menyedian film-film Indonesia yang bisa kamu nikmati secara gratis. ada banyak genre film tersedia di situs ini. Film action, comedy, horor, crime, fantasy, romance dan lainnya. Selain dari negara Indonesia, juga tersedia film dari:
Australia, Kanada, China, Thailand, Korea, Amerika, Rusia dan lainnya.

2. Elsha Film

Meski saya letakkan situs ini di urutan ketiga, tetapi saya sangat menyukai situs ini. terutama karena tampilanya yang sangat bersih dan enak dilihat. Apalagi film Indonesia yang dihadirkan di situs ini bisa dibilang lengkap dan update. Meskipun memang domain yang digunakan situs hanyalah domain gratisan.

Karena tampilanya yang bersih, website juga sangat ringan. Tidak akan membuat laptop kamu ngehang. Walaupun memang jumlah film yang ada di situs ini masih terbatas. Terhitung web ini baru dibuat dari tahun 2015. Jadi sekitar 3 tahun yang lalu. Di dalam situs, kita bisa temukan film dari berbagai genre. Ada:

Petualangan, Animasi, Biografi, Aksi, Horor, Crime, Ski-fi, Drama, Misteri, Romance Dan lainya.
Pilihan pixel filmnya juga beragam. Ada 360, 480 hingga bluray 1080 pixel. Jadi kualitasnya bisa kamu sesuaikan ya.

3. Drama Mu

Khusus buat kamu penyuka drama, situs download film Drama Mu bisa menjadi pilihan terbaik. situs ini menyediakan berbagai drama dari berbagai negara, tetapi yang paling banyak berasal dari Thailand, Jepang, Korea, China, Mandarin dan lainya. Dari Malaysia, Afganistan, dan beberapa negara yang jarang kita temukan di situs lain. Selain itu juga tersedia film dari Indonesia.

0 Komentar