NCT 127 Gelar Konser 2nd Tour Neo City di Jakarta, Siap Hibur NCTZen Indonesia

NCT 127
NCT 127
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – NCT 127 sudah bertolak ke Jakarta, hastag Welcome NCT 127 to Indonesia bergema duduki trending 1 di Twitter.

Meraka akan konser NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta – The Link yang bakal digelar di ICE BSD pada 4-5 November mendatang.

Berdasarkan laporan Osen via Naver, para anggota NCT 127 terpantau berada di Incheon International Airport pada Kamis (3/11) siang waktu Korea.

Baca Juga:Perkembangan Gugatan Indonesia di World Trade Organization (WTO) Atas Kebijakan Diskriminasi SawitMomen Vanesa Angel dan Bibi Kecelakaan BUat Fuji Trauma Rayakan Ulang Tahun

Sejumlah media lokal Korea juga merilis foto yang menampilkan para anggota boygroup SM Entertainment tersebut.

Dilansir dari Newsen via Naver, Taeil NCT 127 tampak mengenakan flanel biru dengan t-shirt putih serta celana kargo berwarna hijau.

Sementara itu, Osen juga merilis foto Yuta dan Johnny tengah bersama dua anggota NCT 127 lainnya. Yuta tampak mengenakan jaket motif, sedangkan Johnny mengenakan flanel kuning-coklat dan bertopi hijau.

Anggota lainnya seperti Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Mark, Haechan, dan Jungwoo juga tampak sudah berada di bandara untuk bertolak ke Jakarta.

Keberangkatan anggota NCT 127 ke Indonesia menjawab simpang siur kepastian gelaran konser setelah rangkaian masalah yang terjadi dalam sejumlah konser dan festival musik baru-baru ini.

Beberapa di antaranya, Berdendang Bergoyang Festival dan konser gratis Sheila on 7 di Mal Kota Kasablanka yang menuai perhatian publik karena menimbulkan penumpukan massa hingga saling berdesakan.

Di sisi lain, sejumlah agensi idola K-Pop juga membatalkan perilisan album, single, hingga acara musik sebagai bentuk duka atas tragedi Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober lalu.

Baca Juga:Perempuan 13 Tahun Diperkosa 9 Orang, 1 Pelaku Utama Diamankan PolisiJendral Polisi dan Pejabat Lain di Korea Selatan Membungkuk Minta Maaf Atas Tragedi Itaewon

Salah satunya adalah Kim Jae-joong yang membatalkan rencana konser di Jepang sekitar dua jam sebelum digelar setelah mengetahui tragedi Itaewon.

0 Komentar