Sambut Anniversary ke-2 Tahun, Martha Tilaar Spa Ekspress Subang Berikan Diskon Hingga 60 Persen

Sambut Anniversary ke-2 Tahun, Martha Tilaar Spa Ekspress Subang Berikan Diskon Hingga 60 Persen
Martha Tilaar Spa Ekspress Subang menghadirkan promo  diskon spesial bagi pelanggan setia spalovers.
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka menyambut anniversary ke-2 tahun, Martha Tilaar Spa Ekspress Subang menghadirkan promo  diskon spesial bagi pelanggan setia spalovers.

Promo diskon ini berlaku untuk seluruh tretament yang disediakan oleh Martha Tilaar Spa Ekspres, dan treatment khusus seperti treatment Hair Colouring, Hair Smoothing, dan Hair Bleaching.

“Promo diskon ini diadakan untuk memanjakan tamu atau pelanggan yang telah menyempatkan hadir di tempat ini. Maka dari itu, bertepatan dengan hari anniversary Martha Tilaar Spa Ekspress Subang kami memberikan diskon spesial untuk pelayanan,” kata Dani Astuti.

Baca Juga:Sudah Lewat 02 November, STB TV Digital dari Pemerintah Belum Masuk ke SubangProdi SI POLSUB Sosialisasikan Pemanfaatan Sistem Informasi untuk Memantau Gizi Balita

Promo diskonnya berbeda-beda ada yang promo diskon 20 persen berlaku mulai tanggal 1 November – 6 November, dan berlaku untuk semua treatment.

Ada juga promo diskon 30 persen berlaku khusus tanggal 7 November untuk semua treatment, dan free nail art untuk 5 pelanggan pertama.

Dani juga mengatakan, ada pun diskon 60 persen  khusus untuk tretament hair colouring dan diskon 50 persen khusus treatment hair smothing dan hair bleaching. Promo diskon tersebut berlaku mulai dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2022.

Selain potongan harga atau diskon, Martha Tilaar Spa Ekspress juga memberikan pelayanan tambahan bagi tamu atau pelanggan yang datang digratiskan menikmati minuman jahe panas. Minuman ini dapat membantu menyegarkan, dan menyehatkan tubuh. (cdp/ysp)

0 Komentar