Menang Dramatis, Gol Fardhan Bawa Subang Melaju Ke Babak 16 Besar

Menang Dramatis, Gol Fardhan Bawa Subang Melaju Ke Babak 16 Besar
Menang Dramatis, Gol Fardhan Bawa Subang Melaju Ke Babak 16 Besar
0 Komentar

BANDUNG-Tim Porprov Kabupaten Subang Cabang Olahraga (Sepakbola) berhasil melaju ke babak 16 besar Porprov Jabar XIV tahun 2022, usai menang tipis 0-1 atas Kabupaten Purwakarta di stadion Training Soccer Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (4/11).

Tim Sepakbola Kabupaten Subang memenangkan pertandingan dengan gol yang dicetak Fardhan Faris Rusliawan di injury time menit 92′.

Bermain dengan kekuatan penuh, Tim Porprov Sepakbola Subang menekan sejak babak pertama. Fardhan mengancam di menit awal, namun masih menyamping di kanan gawang Tim Purwakarta.

Baca Juga:Link Download Minecraft 1.19 dan 1.20.25 November 2022-2023 Lengkap 7 Skin Default!Daftar Harga Tiket Masuk D’ Castello Subang November 2022, Terjangkau untuk Keluarga!

Tim Purwakarta pun tak mau kalah, membangun serangan di ke jantung pertahanan Kabupaten Subang yang dipimpin Yadi Mulyadi. Namun barisan pertahanan Tim Porprov Sepakbola Subang, yang dijaga Dede Juandi, Wili Sugian, Ilham dan Rizki Tile dengan cermat mengantisipasi.

Jual beli serangan terjadi sepanjang pertandingan di babak pertama. Serangan dari sisi kanan kiri Tim Subang, Akmal dan Sandi terus mengalir.

Sang Kapten yang juga jenderal lapangan tengah Unggul Perkasa yang tiki taka dengan M Fachrul dan Juan, cukup merepotkan barisan pertahanan Tim Porprov Purwakarta.

Skor kacamata 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Tim Porprov Subang tidak mengendurkan serangan. Tekanan demi tekanan digencarkan Tim Porprov Sepakbola Subang, hingga bermain setengah lapangan.

Hingga 90 menit skor masih 0-0, yang membuat kedua tim dan pendukungnya tegang. Perpanjangan waktu 2 menit dimanfaatkan Tim Porprov Sepakbola Subang untuk mencetak gol.

Gol semata wayang tersebut tercipta berawal dari Sang Kapten sekaligus jenderal lapangan tengah Unggul Perkasa passing ke Rizky ‘Tile’ Firmansyah, yang diteruskan kepada iman dan memberikan umpan kepada Fardhan. Kemudian Fardhan berhasil menjebol sisi kanan gawang yang dikawal Ahludz Dzikri Fikri.

Kemenangan tersebut, membawa Tim Porprov Sepakbola Subang melenggang ke babak 16 besar Porprov Jabar XIV.
Ketua Askab PSSI Subang Asep Kurnia Muhtar bersyukur meraih tiga poin di pertandingan ketiga yang sangat krusial.

Baca Juga:Download Avatar 2 Sub Indo 2022, Sudah Bisa? Trailernya Klik Link Ini5 Cara Mendapatkan Set Top Box Gratis STB dari Kemkominfo November 2022, Tinggal Klik!

“Hari ini kami membuktikan sebuah perjuangan. Lelah, tapi membuahkan hasil. Ini berkat hasil proses latihan dan do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang,” katanya.(vry)

0 Komentar