KGV3 Kosambi Luncurkan Active Park Ruang Terbuka Aktif dan Kreatif

0 Komentar

Manager Marketing Citanusa Group, Jaka Sebastian mengatakan, KGV 3 dirancang dengan arsitektur modern, lingkungan yang nyaman dan dilengkapi penghijauan asri untuk menyambut keseharian. Luas lahan mencapai 26 Ha, KGV 3 dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti Mini Jungle yang didalamnya terdapat sarana olahraga, taman Bermain dan petualangan.

“KGV 3 yang mengusung konsep utama yaitu The Essence of Living in Harmony, perpaduan harmonis di antara 3 unsur Home (Rumah dalam konteks perasaan), Family (keluarga yang menjadi penghuni), dan Nature (lingkungan alam tempat tinggal) merupakan inti dari kehidupan yang nyaman, aman, dan hijau. Berangkat dari konsep dasar KGV 3 tersebut, kemudian dikembangkanlah Active Park yang memiliki konsep taman Aktif dan Kreatif,” ungkapnya.

Active Park berusaha memenuhi kebutuhan dan trend taman masa kini, yang tidak hanya sebagai ruang terbuka, namun juga memiliki sarana edukasi, dan rekreasi di dalamnya. Active Park, mengintegrasikan keluarga (Family) yang menikmati taman ini bersama-sama. Kemudian, dapat meningkatkan nilai rasa nyaman dalam rumah (Home) untuk setiap anggotanya, karena turut dikelilingi dengan kondisi lingkungan yang hijau dan alami (Nature).
“Active Park seluas 5.400 m² fasilitas warga menjadi pusat kreativitas para penggunanya. Selain fasilitas reguler seperti Masjid, dan Club house, Active Park juga memberikan fitur-fitur yang dapat menjadi sarana tumbuh, kembang, dan rekreasi anak-anak dan keluarga,” katanya.
Event Ambyar ini merupakan inisiatif KGV3 berkolaborasi dengan Dinkop UKM Kabupaten Karawang dan Komunitas di Karawang. Sebagai salah satu upaya wadah pertemuan, kreatifitas sekaligus hiburan bagi masyarakat khususnya di KGV3. Acara yang dimeriahkan pertunjukan music, tarian tradisional, bazar Jajanan Pasar oleh UMKM setempat, komunitas Goweser se Karawang dan ditutup oleh pertunjukan Artis Karawang Dilla Academy’3. “Diharapkan acara ini dapat menyebarluaskan informasi mengenai fasilitas-fasilitas terkini yang sudah hadir di Perumahan KGV3, sehingga masyarakat memahami betul dan merasakan pengalaman langsung dalam menikmati suasana di perumahan KGV3. Hal ini juga akan menjadi tujuan akhir diselenggarakannya event ini,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar