Spoiler Manga One Piece Terbaru Chapter 1065 dan Jadwal Perilisannya Jam Berapa!!

Spoiler Manga One Piece Terbaru Chapter 1065 dan Jadwal Perilisannya Jam Berapa!!
Spoiler Manga One Piece Terbaru Chapter 1065 dan Jadwal Perilisannya Jam Berapa!!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSpoiler Manga One Piece Chapter 1065, One Piece merupakan serial anime yang menjelaskan tentang perjalanan karakter yang bernama Monkey D Luffy seorang bajak laut dengan nama bajak laut topi jerami.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1065, Beberapa misteri mengenai Pulau Egghead akan dibocorkan di manga One Piece chapter 1065 sub Indo yang bisa kamu baca di platform komik legal MangaPlus.

Jika tidak ada perubahan jadwal rilis, One Piece 1065 akan dirilis pada Minggu 6 November 2022 pada jam 23.00 WIB.

Baca Juga:Rekomendasi Anime Dengan Genre Romance Comedy Terbaik Dengan Alur Cerita Yang Tidak Membosankan, Coba Cek!!!Penyebar Ancaman Teror Bom Sudah Diketahui, Pihak Kepolisian Akan Pastikan Konser NTC 127 Akan Tetap Berlangsung

Tetapi, biasanya manga One Piece 1065 sub Indo akan dirilis pada sekitar jam 01.00 WIB di hari Senin 7 November 2022 setelah adanya proses alih bahasa.

Spoiler Manga One piece Chapter 1065

Dalam manga One Piece chapter 1065 kita akan diperlihatkan sejumlah hal yang membuat para nakama bertanya-tanya. Seperti asal-usul Pulau Egghead, kemudian sisa kloningan Vegapunk lainnya.

Pada rombongan Sanji, Usopp, Nico Robin, Franky dan Nami, Vegapunk 06 Lilith menyatakan jika sumber tenaga Pulau Egghead adalah api. Api tersebut diubah Vegapunk untuk menjadi tenaga yang menggerakkan seluruh teknologi di pulau Egghead.

Diperkirakan, di bawah pulau Egghead ada gunung berapi yang dimanfaatkan oleh Vegapunk. Kemudian, kita akan diperlihatkan dengan Shaka Punk 01, dan kloningan Vegapunk lain Edison, Pythagoras, dan York.

Shaka akan bertemu dengan rombongan Luffy, sementara Edison dan Phytagoras dalam ruang kendali seraphim dalam penyerangan ke rombongan Sanji.

Terakhir, York sedang dalam ruangan untuk makan dan minum dalam jumlah besar. Tampaknya, tiap Punk punya tugas masing-masing yang terkendali oleh satelit.

Artinya, tugas York makan adalah untuk dibagi kepada Punk lainnya. Kemudian, fakta lain mengenai seraphim adalah saat seraphim mirip Jinbei hadir untuk menyerang rombongan Sanji.

Baca Juga:Buruh Demo Meminta 4 Tuntutan di Depan Gedung KEMNAKER RICara Download Stiker Lucu dan Unik Untuk WhatShap Tanpa Aplikasi 2022

Seraphim tersebut mampu dengan lihai mirip serta akurat menirukan jurus Jinbei serta seolah mampu memiliki kekuatan buah iblis. Pada rombongan Luffy, Jinbei, Bonney dan Chopper mereka akan bertemu dengan Shaka Punk 01.

Shaka akan memberitahu bahwa teknologi di Pulau Egghead ini sebenarnya telah usang, sudah ada sejak 900 tahun yang lalu. Semua teknologi canggih di Pulau Egghead, menurut Shaka, adalah meniru kerajaan kuno dengan peradaban yang lebih modern dibanding sekarang.

0 Komentar