5 Masker Wajah untuk Memutihkan, Dijamin Langsung Kinclong!

5 Masker Wajah untuk Memutihkan, Dijamin Langsung Kinclong!
5 Masker Wajah untuk Memutihkan, Dijamin Langsung Kinclong!
0 Komentar

Ragam – Ada banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah sesuai dambaan, khususnya perempuan. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker wajah untuk memutihkan.

Pemakaian masker wajah untuk memutihkan secara berkala terbukti dapat memberikan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut beberapa rekomendasi masker wajah untuk memutihkan yang dapat kamu coba sendiri.

Baca Juga:Rekomendasi Film Romance Indonesia, Terbaik Sepanjang Masa!5 Situs Link Nonton Drakor Sub Indo, Kualitas Gambar Bagus!

5 Masker Wajah untuk Memutihkan, Dijamin Langsung Kinclong!

Sariayu putih langsat peel off mask

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask ini diyakini dapat memutihkan kulit wajahmu. Gabungan dari ekstrak bunga sepatu, ekstrak bunga langsat, vitamin B5 dan C, dapat menjadikan wajah kamu semakin cerah dan lembap.

Bertekstur cair dan tetap mudah saat kamu menggunakannya pada wajah.

Kamu akan mendapatkan sensasi dingin dan segar saat memakainya. Untuk mendapatkan hasil yang sesuai, kamu harus mencuci wajah terlebih dahulu sebelum memakainya.

The body shop Himalayan charcoal purifying glow mask

Masker Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask adalah salah satu masker wajah yang efektif dalam memutihkan wajah. Terbuat dari bahan alami bamboo charcoal, yang berguna untuk meminimalisisr produksi minyak yang berlebih.

COSRX ultimate nourishing rice overnight spa mask

Memiliki 65 persen kandungan ekstrak beras yang mampu mencerahkan kulit wajah dalam semalam.

Kamu bisa menggunakannya sebagai sleeping mask, wash-off mask, hingga pelembab yang dapat menutrisi juga memperkuat skin barrier supaya kulit selalu terhidrasi.

Wardah lightening face mask

Masker wajah ini berguna untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Kandungan yang terdapat di dalam masker ini antara lain kaolin, licorice, rumput laut, serta vitamin E.

SK-II facial treatment mask

Baca Juga:5 Link Nonton Film Bioskop Gratis, Klik Disini!Deretan Menu Kopi Kenangan Terbaru 2022, Lengkap dengan Harganya

Buat kamu penggemar SK-II, masker wajah berbentuk lembaran ini sangat efektif untuk mencerahkan wajah. Face mask SK-II Facial Treatment Mask ini memiliki berbagai vitamin, asam amino, serta mineral yang dapat membantu peremajaan kulit dengan sangat baik.

Jika memakainya secara rutin, kamu bisa memperoleh wajah yang semakin sehat, kenyal, dan glowing. (yni)

0 Komentar