Cabor Judo Porprov Jabar, 1 Atlet Cimahi Kalah dalam Perebuatan ke 3

Ilustrasi Cabor Judo Porprov Jabar
Ilustrasi Cabor Judo Porprov Jabar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Babak penyisihan Cabor Judo Porprov Jabar ke – 14 hari ini, Senin (7/11/2022) di GOR Nalendra Cottage Cijambe akan melombakan 6 nomor.

Pada Cabor Judo Porprov Jabar ada kelompok standar nomor -52 kg, -57 kg, -63 kg dan +63 kg; serta -81 kg dan +81 kg standar. Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 09.00 Wib.

Atlet Cabor Judo Cimahi, di nomor -52 kg Fahrunnisa, Nurkartika, di nomor -57 kg Edlya Putri dan Nur Azizah, di nomor -60 kg Warkhan, Mulana, nomor -70kg ada Zahira Shaumi, Tufalia, nomo -81 kg adaFakhrizal Khidir, Aziz, dan di nomor -90 kg Pandu, Dewantara.

Baca Juga:PPNI Subang Siap Mendukung Subang Zero Stunting Tahun 20233 Asuransi Mobil Toyota Paling Banyak Digunakan

“Hari ini 1 atlet yang main kalah di babak ke 3, perebutan ke 3” kata Manager Judo Cimahi, Surachman.

Sementara itu pada Technical Delegate, Arnold Silalahi, mengungkap, sistem pertandingan yang digunakan masih sama seperti hari sebelumnya, yakni menggunakan babak kesempatan kembali atau Repechage.

“Sistem pertandingan menggunakan babak kesempatan kembali. Jadi yang masih kalah di babak delapan besar, mereka masih bisa bertanding untuk merebutkan juara ketiga,” ucap Arnold.

Sebelumnya sejumlah kontingen Cabor judo yang merupakan binaan KONI Kota Cimahi, di lepas untuk mengikuti multi event Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jabar 2022 yang akan digelar di Kabupaten Ciamis dan Judo di Nalendra Cijambe, Kabupaten Subang.

Pelepasan yang dilaksanakan Wakil Ketua I KONI Kota Cimahi Drs. Dedi Kuswandi,dan disaksikan Wakil Ketua III KONI Cimahi Ricard Nicholas Aplugi, SE, Wakil Sekretaris KONi Kota Cimahi Yayan, S.Pd dan sejumlah para pengurus, bertempat di Halaman kantor KONI Kota Cimahi, Jumat (4/11/2022).

0 Komentar