Contoh dan Cara Mengisi Deskripsi Guru PPPK 2022, Lengkap SD, SMP, SMA dan SMK

Cara Mengisi Deskripsi Diri PPPK Guru November 2022 Lengkap Contoh!
Cara Mengisi Deskripsi Diri PPPK Guru November 2022 Lengkap Contoh!
0 Komentar

Saya terus berusaha dan tetap bersyukur dengan status saya sebagai tenaga honorer sekarang ini.

Saat betugas, saya berusaha dan ikhtiar semampu mungkin seperti bersosialisasi dan bersemangat tinggi dalam mengajar. Salah satu buktinya adalah kedekatan antar guru dan juga dengan anak-anak didik.

Saat mengajar, saya selalu berusaha mewujudkan suasana  menyenangkan, menarik dan juga mudah dipahami sesuai karakteristik anak didik masing-masing.

Baca Juga:Link Download MOD APK Sakura School Simulator Versi November 2022, Tinggal Klik!Jabar Raih Penghargaan ‘Jabar Provinsi Investor Syariah’

Bagi saya, mengajar merupakan hobi. Saya begitu menikmati kegiatan belajar mengajar. Setiap hari saya selalu berpikir bagaimana saya dapat menyampaikan materi tertentu dengan menarik dan inovatif serta mudah diterima.

Selama bertugas di Sekolah, saya pernah menjadi wali kelas selama (… tahun) untuk kelas … dan … tahun untuk kelas …. Selebihnya  sebagai guru biasa, yaitu saat awal-awal mengajar di sana, pada 2010 yang lampau

Selain bertanggung jawab di sekolah, guru juga harus melakukan pengabdian pada masyarakat yang luas. Harus ada jiwa pengabdian untuk bisa berbuat dalam kemasyarakatan.

Dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, saya aktif dalam kegiatan mulai tingkat RT, RW, kelurahan dan kecamatan.

Pengabdian kepada masyarakat sebagai warga negara, saya ingin selalu berperan aktif dalam langkah mencerdaskan anak bangsa dan kehidupan bangsa.

Demikian essay yang saya buat. Mohon maaf apabila banyak kekurangan”.

LIHAT JUGA: Syarat Dokumen Pendaftaran PPPK Tenaga Kesehatan 2022

LIHAT JUGA: Jadwal dan Formasi Lengkap Pendaftaran PPPK Subang 2022

Seperti kita ketahui, pendaftaran PPPK guru tahun 2022 ini mulai dibuka pada 31 Oktober 2022 hingga 13 November 2022.

Untuk itu, calon peserta seleksi PPPK guru cuma punya waktu untuk mendaftar sekitar 14 hari.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Bela PapaCara Bermain Minecraft di Laptop, Tanpa Download, Link Download dan Cara Download versi November 2022

Untuk calon peserta pendaftaran PPPK guru, dapat melakukan pendaftaran melalui portaldi link ini: SSCASN  mulai tanggal 31 Oktober hingga tanggal 13 November 2022.

Prioritas utama pendaftaran PPPK 2022 akhir tahun ini diketahui untuk para Tenaga guru. (Jni)

0 Komentar