Balai Kota Bandung Kebakaran, Diduga Inilah Penyebab Peristiwa Itu, Ternyata…

Balai Kota Bandung Kebakaran Hari Ini, Terduga Pelaku dengan Rompi Hitam Berhasil Diamankan
Balai Kota Bandung Kebakaran Hari Ini, Terduga Pelaku dengan Rompi Hitam Berhasil Diamankan
0 Komentar

BANDUNG – Balai Kota Bandung Kebakaran, Diduga Inilah Penyebab Peristiwa Itu, Ternyata…

Balai Kota Bandung kebakaran kemarin Senin 07 November 2022, Terduka pelaku penyebab kebakaran tersebut sudah diamankan

Terduga pelaku Kebakaran Balai Kota Bandung adalah Mandor dari salah satu proyek yang sedang dikerjakan di Balai Kota Bandung.

Baca Juga:PLN Paparkan Strategi Pembiayaan Wujudkan Transisi Energi di Indonesia di KTT COP 27Balai Kota Bandung Kebakaran Hari Ini, Terduga Pelaku dengan Rompi Hitam Berhasil Diamankan

Sementara itu, Polisi sedang mencari 2 orang lainnya yang diduga sebagai saksi utama.

Balai Kota Bandung Kebakaran Hari Ini, Terduga Pelaku dengan Rompi Hitam Berhasil Diamankan

Polisi berhasil mengamankan seorang terduga pelaku Kebakaran Balai Kota Bandung hari ini, yakni mandor bangunan yang diduga menjadi penyebab kebakaran gedung Bappelitbang di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, pada hari Senin 7 November 2022.

Selain mandor bangunan, Polisi pun mengamankan satu buah tabung gas lengkap selang gasnya yang sebelumnya digunakan mandor untuk mengelas bagian atas gedung Bapelitbang.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti identitas dari terduga pelaku penyebab kebakaran di gedung Balai Kota Bandung itu. Akan tetapi, sekarang ini pria itu telah dibawa Polisi dan diamankan di Polsek Sumur Bandung.

Salah satu staf Bappelitbang, Pratama membeberkan jika pria yang diamankan tersebut adalah mandor.

“Itu mandornya,” jelas Pratama, demikian dilansir dari Jabarekspres.

Berdasar keterangan, saat kejadian dia merasakan ada hawa panas. Setelah dicek, ternyata api sudah berada di atap ruangan gedung.

Baca Juga:Contoh dan Cara Mengisi Deskripsi Guru PPPK 2022, Lengkap SD, SMP, SMA dan SMKLink Download MOD APK Sakura School Simulator Versi November 2022, Tinggal Klik!

Ia pun bersama rekan-rekannya langsung berlarian ke ruang ruangan untuk menghindari api dan mencari tempat yang aman.

Balai Kota Bandung Kebakaran, Diduga Inilah Penyebab Peristiwa Itu, Ternyata…

Sebelumnya diketahui, kebakaran menghampiri Gedung Bappelitbang, Balai Kota Bandung, pada Senin 7 November 2022, sedari siang sekitar pukul 10.00 WIB.

Para pekerja terlihat berhamburan keluar dari gedung. Terlebih sejumlah pegawai tengah mengadakan rapat di salah satu gedung tersebut.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB pagi, hingga saat ini petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Kebencanaan (Diskar PB) Kota Bandung, masih berjibaku memadamkan api

Lalu, untuk saat ini hingga jumlah korban dan kerugian, belum dapat diidentifikasi. Berdasarkan informasi sementara, api diduga berasal dari pembakaran aspal yang ada di lantai atap.

0 Komentar