Update!! Inilah Profile Lengkap Icha Ceeby Pemeran Dari Video Kebaya Merah, Penasaran Yuk Simak!!

Profile lengkap meam0ra alias icha ceeby pemeran video viral kebaya merah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESProfile Meam0ra alias Icha Ceeby Pemeran Video Kebaya Merah, Diduga Kuat pemeran Asli Video Viral Kebaya Merah.

Profile Meam0ra alias Icha Ceeby Pemeran Video Kebaya Merah, inilah profil dan biodata Meam0ra alias Icha Ceeby, viral dituding sebagai pemeran video asusila kebaya merah.

Sosok dan biodata Icha Ceeby atau Meam0ra belakangan ini mulai menjadi sorotan tajam netizen di Twitter dan TikTok. Wanita dengan akun Twitter Meam0ra dituding sebagai sosok sebenarnya wanita kebaya merah yang ramai di jagad media sosial.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Film Drama Korea Yang di Bintangi Oleh Maa Dong-soek Terbaik!!Cara Daftar Bansos BLT BBM, PKH, BLT UMKM dan Kartu Prakerja Secara Online Menggunkan Hp!!!

Hal ini terungkap, usai munculnya sederet akun yang membocorkan sosok asli pemeran Kebaya merah 16 menit yang hebohkan netizen.

LIHAT JUGA: Link Download Kebaya Merah Full 16 Menit Viral Twitter dan Yandex, Diduga di Surabaya, Klik Ini

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah profil Meam0ra atau Icha Ceeby. Meam0ra atau Icha Ceeby dituding menjadi pemeran video kebaya merah usai sosoknya dibongkar oleh sederet akun media sosial.

Sebagian netizen menyebutkan, Meam0ra merupakan wanita yang berasal dari daerah Semarang, Jawa Tengah. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh pemilik akun Twiter @TrioMagang3000 di dalam salah satu ulasannya.

“Meam0ra nih akunnya, domisili Semarang, mudah nyarinya wkwkwk,” sebut akun @TrioMagang3000.

Namun demikian, menurut akun Shizuka, Meam0ra sebenarnya saat ini tengah berdomisili di Surabaya.

“Rumahnya di Tambaksari, Surabaya, atas nama Icha,” sebut akun tersebut.

Diduga, Meam0ra saat ini berusia 24 tahun. Ia juga memiliki pasangan lelaki yang disebut-sebut bernama Aro. Icha memiliki akun Twitter Meam0ra yang saat ini diketahui sudah tidak lagi aktif.

Baca Juga:Jadwal Resmi PKH Tahap 4 dari Kemensos November 2022 Cair ke Rekening!!Saldo DANA Gratis Rp350.000 Dari Pemerintah, Cuma Daftar di Aplikasi Ini Ajah Kamu Bisa Dapatkan Cuan!!!

Selain itu, akun Instagram dirinya pun sudah tidak dapat ditemukan. Meam0ra diduga kuat sebagai pemeran asli video kebaya merah lantaran sederat bukti yang muncul.

0 Komentar