5 Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Bunga Hingga Budaya, Kamu Mau Pilih yang Mana?

5 Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Bunga Hingga Budaya, Kamu Mau Pilih yang Mana?
Sumber Foto : Instagram @thebridedept
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Merayakan acara pernikahan adalah salah satu hal yang bersejarah dalam hidup. Hari pernikahan menjadi suasana yang dinantikan oleh setiap pasangan. Oleh karenanya, pasti kamu ingin merayakan acara tersebut seperti apa yang kamu dambakan.

Salah satu hal penting yang harus kamu siapkan adalah dekorasi pernikahan. Mulai dari konsep dan tempat yang akan kamu gunakan untuk menggelar acara tersebut. Kamu sedang bingung mencari referensi dekorasi pernikahan? berikut pasundan ekspres sudah merangkumnya dari beberapa sumber yang telah dilansir.

Dekorasi pernikahan unik dengan rumah adat

Apabila kamu ingin memperlihatkan nuansa budaya, dekorasi rumah adat bisa menjadi pilihannya. Dekorasi rumah adat ini memiliki kesan yang unik, kamu dapat mencobanya dengan cara meletakkan gebyok atau joglo untuk dekorasi pernikahan adat Jawa. Kamu harus memperhatikan bahwa konsep tema rumah adat ini memerlukan area yang cukup luas.

Dekorasi pernikahan dengan kain etnik

Baca Juga:3 Cara Agar Foto di Status Whatsapp Tidak Pecah, Langsung Bening!Mudah! Cara Pasang Set Top Box ke Tv Tabung, Digital dan LED

Kain tradisional yang satu ini dapat cocok untuk tema modern, kemudian akan menjadikan dekorasi pernikahan nampak unik dan mengesankan.

Kamu dapat menyusun kain tradisional dan memasangkannya sebagai backdrop pelaminan pengantin. Bahkan, dekorasi dengan kain tradisional ini juga bisa kamu pasangkan pada dekorasi katering maupun dekorasi photo booth untuk tamu supaya serasi.

Inspirasi Dekorasi Pernikahan, Kamu Mau Pilih yang Mana?

Dekorasi pernikahan memakai hiasan bunga

Bunga memiliki makna yaitu tanda cinta. Bukan hal yang aneh apabila bunga banyak terlihat pada dekorasi pernikahan dengan tema apa pun, baik tradisional, klasik, hingga modern.

Kamu dapat memilih salah satu jenis atau warna bunga untuk menampilkan dekorasi yang kuat dan otentik.

Dekorasi colorful wedding

Warna umum yang ada pada dekorasi pernikahan mayoritas warna netral. Seperti putih, beige, krem, dan cokelat. Tetapi, seiring perkembangannya, tren warna dekorasi pernikahan semakin banyak dan tidak membosankan.

0 Komentar