16 Kontingen Cabor Anggar Mulai Bertanding di Porprov XIV Jabar

16 Kontingen Cabor Anggar Mulai Bertanding di Porprov XIV Jabar
0 Komentar

SUBANG –  Cabang Olahraga Anggar di PORPROV XIV JAWA BARAT 2022, bertempat di GOR Serbaguna, Subang. Pada Sabtu (12/11/2022) mulai digelar.

Ketua Cabor Anggar Kab. Subang sekaligus ketua pelaksana pembukaan Cabang Olahraga Anggar PORPROV XIV Jawa Barat 2022, Merry Langoy, S.H., mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding untuk para kontingen dari berbagai daerah kabupaten kota se-Jawa barat

Merry Langoy menyampaikan bahwa secara keseluruhan jumlah atlet yang hadir dalam pertandingan tersebut sebanyak 219 atlet, dan 16 kontingen dari Kab/kota se-Jabar.

Baca Juga:Pelaku Pembunuhan Remaja di Soreang Akhirnya Ditangkap PolisiBagaimana Cara Video TikTok FYP, Simak Selengkapnya di Artikel Ini

Sementara itu, Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa pada penyelenggaraan Porprov XIV Jawa Barat harus dibangun dari soliditas agar sukses sesuai harapan bersama.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berupaya baik pada pelaksanaan ini, dan mohon maaf jika masih banyak kekurangan,” ungkap Kang Akur.

Kang Akur menghimbau kepada semua kontingen, untuk kooperatif menjaga nama baik daerahnya masing-masing selama Pelaksanaan Porprov berlangsung.

“saya menghimbau kepada semua kontingen agar tetap menjaga nama baik daerahnya masing masing,” tegas Kang Akur.

Kang Akur pun berpesan bahwa prestasi itu terbangun dari semangat dan keseriusan para atlet.

“Atlet yang terbaik yang akan menjadi pemenang, semoga Atlet yang berprestasi kedepan menjadi kebanggaan Jawa Barat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut ketua KONI Subang, Perwakilan dari unsur Kodim 06/05 Subang, Perwakilan dari unsur Yonif 312 Kala hitam Subang, Kepala DP2KBP3A, dan tamu undangan lainnya.

0 Komentar