Tes Seberapa Setia Kamu, Dengan Gambar Ampuh Tes Kesetiaan Pacar atau Suami Setia atau Tidak!

Tes Seberapa Setia Kamu, Dengan Gambar Ampuh Tes Kesetiaan Pacar atau Suami Setia atau Tidak!
Tes Seberapa Setia Kamu, Dengan Gambar Ampuh Tes Kesetiaan Pacar atau Suami Setia atau Tidak!
0 Komentar

Tapi di sisi lain, pada kenyataannya karakter seperti ini juga termasuk orang yang pasrah dalam menjalin suatu hubungan, namun hal baiknya dari rasa pasrahnya adalah pasangan tidak pernah mengeluh sedikitpun.

3. Pondok

Berwaspada apabila hal yang pasangan lihat pertama kali ialah 2 pondok yang berada di tengah gambar tersebut.

Sebab, hal itu bisa saja membuktikan bahwa pasanganmu ialah tipe yang suka selingkuh, dan sebut saja juga kurang setia.

Baca Juga:Wali Kota Bandung Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di MedsosPojokan 125 Secangkir Kopi

Perselingkuhan dalam karakter ini bukan selingkuh yang direncanakan, tetapi terjadi sebab ada hal sederhana yang menjadi penyebabnya misalnya kurangnya komunikasi antar kedua pasangan.

4. Gajah

Jika kamu atau pasangan melihat gambar yang pertama kali adalah Gajah, memang sebelumnya menyakitkan, tetapi juga sekaligus hal baik, sebab jika yang dilihat pasangan adalah Gajah, ini menunjukkan bahwa pasanganmu sudah jera untuk selingkuh.

Walaupun itu berarti, pasangan pernah selingkuh dari kamu, akan tetapi dia sudah menyadari dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Menyesalinya dan tidak berselingkuh lagi bukan disebabkan takut diketahui pasangan, tetapi karakter ini merasa jera untuk kembali berselingkuh, sebab dari dalam hati, merasa bahwa hal itu tidak baik bagi diri sendiri maupun hubungan dengan pasangan.

Perlu diperhatikan, Hidnari langsung menghakimi pasangan bahwa dia tukang selingkuh, sebab pada saat melihat gambar gajah, itu menunjukkan karakter ini benar-benar sudah menyesal.

Tes psikologi kesetian pasangan tentu sangat diperlukan dalam sebuah hubungan, sebab dalam menjalani lika liku hubungan asmara tentu akan banyak ada banyak hal yang menguji kesetiaan masing-masing pasangan, misalnya perselingkuhan, baik yang sudah menjadi suami istri atau sedang dalam masa pendekatan. Untuk itulah diperlukan tes psikologi kesetiaan pasangan.

Kadar kesetiaan seseorang atau pasangan kita, memang suatu hal yang agak rumit untuk ditebak secara kasat mata dan secara langsung, meski dari pembuktiaannya adalah pasangan setia, tetapi juga pasangan yang tidak setia, sudah jelas menunjukkan ciri-ciri dan gelagat-gelagat yang dia sendiri tidak menyadarinya.

Baca Juga:Pojokan 124, Gambar di BatikPojokan 123, Tiga dosa

Kesetiaan berkaitan dengan kondisi Mental seseorang, sebab menurut penulis, kesetiaan adalah karakter bukan karna keadaan yang dipaksakan. Untuk itu kita bisa mencoba mengetes kesetiaan pasangan dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang cukup mudah digunakan ini

0 Komentar