Wagub Jabar Uu Buka As Syifa Festival 2022, Sampaikan Apresiasi Telah Lahirkan Bibit Unggul

Wagub Jabar Uu Buka As Syifa Festival 2022, Sampaikan Apresiasi Telah Lahirkan Bibit Unggul
0 Komentar

SUBANG-Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum secara resmi membuka kegiatan As Syifa Festival (Syifest) 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Murid (BEM) SMAIT As-Syifa Boarding School Jalancagak, Sabtu (12/11).

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Jabar Kang Uu disambut langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dr. Suleiman Omar S Qush beserta jajaran pengurus yayasan, ikut menghadiri juga Staff Ahli Bupati, Camat Jalancagak & Unsur TNI-POLRI.

Kegiatan As-Syifa Festival tersebut mendapatkan apresiasi dari Kang UU karena para santri As Syifa  dapat menggelar perhelatan event yang diikuti oleh para pelajar tingkat nasional.

Baca Juga:Adinda Cantika Chelsea Baru Pertama Ikut Porprov, Langsung Berhadapan dengan GM IreneKabupaten Bekasi Pimpin Raihan Medali Sementara Catur Porprov Jabar, Subang Peringkat Ketiga Bersama Kota Bekasi

“Terimakasih saya ucapkan atas nama Pemprov Jawa Barat, atas kontribusi As Syifa Boarding School Jalancagak guna membantu pemerintah dalam melahirkan bibit unggul yang dapat bersaing menghadapi tuntutan jaman ke depan diera 5.0,” ujarnya.

Kang UU menyakini, para santri As-Syifa ke depan dapat menjadi inspirator di tengah kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga para santri dapat menjadi pemimpin karena sejak dini sudah dapat ditempa untuk mengorganisir kegiatan As-Syifa Festival yang luar biasa ini.

Adapun event As Syifa Festival (Syifest)  merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh para murid As Syifa. Di antaranya lomba akademik/sains, olahraga, seni budaya maupun desain grafis dan karya audio visual yang diikuti para pelajar tingkat nasional.(ysp)

0 Komentar