Kabupaten Subang Raih Medali Emas dalam Cabang Olahraga Biliar

Kabupaten Subang Raih Medali Emas dalam Cabang Olahraga Biliar
0 Komentar

SUBANG-Raih medali emas dalam cabang olahraga Biliard, Warga Subang minta di Sediakan Pool Biliard berskala nasional.

Untuk cabang olahraga Biliard, Atlet Kabupaten Subang berhasil menjadi juara dan mendapatkan medali emas.

Dengan mengandalkan Nonny Krystianti dalam kelas single junior putri jenis Eight Ball, Subang harus berbangga hati karena Nonny berhasil mempersembahkan permainan yang apik, mengalah kan lawannya dari dari Kabupaten Kuningan di babak final dengan skor 4-1 yang digelar di Hotel Panorama Lembang.

Baca Juga:Jamal Hibatullah Pembalap Sepeda Asal Sumedang Sabet Medali EmasCabor Kurash Subang Tuntaskan Target 1 Emas

Player Biliard Subang Kuskus mengatakan sudah seharusnya, ada tempat yang menyediakan pool untuk olahraga biliard di Subang karena jika melihat animo masyarakat lumayan tinggi.

“Ada di wilayah Subang Kota, Pagaden dan lainnya, cuma ya itu tadi masih belum Representatif,” Katanya.

Menurutnya, poll Billiard yang ada saat ini, hanya dipakai untuk sekedar permainan saja, disamping ukuran meja, bola, stick yang tidak mendukung untuk pertandingan skala nasional.

Kuskus meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Subang agar menyediakan tempat biliard berskala nasional, namun terbuka untuk masyarakat umum, sehingga bibit – bibit atlet cabang olahraga biliard Subang bisa terlihat,untuk selanjutnya dibina dan di ikutsertakan dalam ajang perlombaan – perlombaan ” Player di Subang hanya taunya Bewe dan Nonny saja, sebenarnya banyak bibit yang mumpuni di Subang, cuma tidak terlihat saja,” Paparnya.(ygo/ded)

 

0 Komentar