Inilah Sosok dan Nama Selebgram Makassar Inisial DN dan PI, Keduanya SEKSI dan Belia

Inilah Sosok dan Nama Selebgram Makassar Inisial DN dan PI, Keduanya SEKSI dan Belia
Inilah Sosok dan Nama Selebgram Makassar Inisial DN dan PI, Keduanya SEKSI dan Belia
0 Komentar

PASUNDAN.JABAREKSPRES.COM – Inilah Sosok dan Nama Selebgram Makassar Inisial DN dan PI, Keduanya SEKSI dan Belia

Nama selebgram Makassar inisial DN kini tengah dicari banyak orang, dan sempat diduga seorang selebgram berperawakan putih dan montok.

Namun yang diduga inisial DN itu pun mengklafirikasi bahwa bukanlah dia, sehingga hingga saat ini pihak berwajib masih belum mengungkap nama sebenarnya dari inisial DN dan PI tersebut

Baca Juga:Atalia Praratya Perempuan Berpengaruh di Local Government of The YearJadwal Pencarian PKH 2022 Tahap 1 Sampai 4, November Langsung Cair, Klik Ini!

Sebelumnya diketahui, Selebgram Makassar yang lagi viral inisial DN dan PI ini disebut-sebut memasang tarif kencan hingga jutaan

Selebgram Makassar dengan Inisial DN dan PI itu menarif sekitar 2jutaan sekali berkencan dengan pria “pemesannya”.

Namun sekarang ini Polisi sudah berhasil mengamankan 2 selebgram Makassar terkait prostitusi keduanya di sebuah Hotel di Jln Sultan Hasanuddin Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, pada hari Jum’at 11 November 2022 sekitar pukul 22.25 Wita.

Inilah Sosok dan Nama Selebgram Makassar Inisial DN dan PI, Keduanya SEKSI dan Belia

Profil Selebgram Makassar yang Lagi Viral Inisial DN dan PI, Masih Belia!
Selebgram yang lagi viral dengan inisial DN (23) dan PI (20) itu telah berhasil diamankan. Pihak Kepolisian pun turut menangkap 2 orang mucikari bernisial IS (25) dan F (32). Kedua mucikari ini mencari pelanggan untuk untuk dua selebgram tersebut.

Polisi memaparkan tarif keduanya yaitu Rp 2 juta untuk sekali kencan dengan pria yang memesan jasanya.

Kanit Resmob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Dharma Negara juga memaparkan, anggota sudah berhasil mengidentifikasi keberadaan selebgram Makassar yang lagi viral dan mucikarinya, di sebuah Hotel Kota Makassar.

DN atau juga PI diketahui mendapat fasilitas oleh IS untuk bertemu dengan calon pelanggannya dengan cara yang cukup mudah, yaitu dengan menghubungi F.

Baca Juga:Profil Selebgram Makassar yang Lagi Viral Inisial DN dan PI, Masih Belia!Cara Menyadap Whatsapp Istri di Luar Negeri, Ampuh Tinggal Klik!

Selanjutnya mereka pun memasang tarif kisaran Rp2 juta, dengan pembagian F menerima pembagian uang senilai Rp 200.000.

Digadang-gadang, Sosok dan Profil Selebgram Makassar yang lagi viral dengan inisial DN dan PI ini masih cukup muda dan belia

DN adalah Perempuan berusia 23 Tahun, dan PI berusia 20 tahun. Keduanya adalah Wanita Belia yang merupakan selebgram.

0 Komentar