Bangkitkan Kembali Ikon Wisata Subang Utara, Pengelola Terus Pantai Pondok Bali

wisata Subang
0 Komentar

SUBANG-Wilayah pesisir menjadi target utama wisatawan untuk berlibut. Salah satu tempat pantai yang cukup menarik dan indah adalah wisata Subang Pantai Pondok Bali.

Saat ini, wisata Pantai Pondok Bali akan menyiapkan berbagai langkah inovasi untuk mempercantik pantai terkenal di Subang Utara tersebut. Hal tersebut dilakukan agar wisatawan semakin tertarik dan nyaman saat berwisata di Pantai Pondok Bali.

“Strategi yang sekarang kami bangun ini adalah menata fasilitas, karena selama ini banyak para pengunjung yang memberi masukan untuk pembenahan wisata Pantai Pondok Bali ini,” jelas Direktur CV SLM, Iip Saripah.

Baca Juga:Sate Maranggi Khas Maskar Ajib, Gurih Empuk dan ManisPaparan Asap Rokok Tingkatkan Risiko Stunting pada Anak

Ia mengatakan, CV SLM memiliki tanggungjawab sebagai pengelola Pantai Pondok Bali dalam menghidupkan kembali ikon destinasi wisata di Subang Utara. Menurutnya, sedikit demi sedikit perubahan-perubahan tersebut akan dilakukan.

“Sedikit demi sedikit fasilitas di Pantai Pondok Bali ini terus kami benahi, kemudian bagi pedagang yang sekarang masih berjualan di pesisir pantai akan kita pindahkan ke tempat yang sedang kita bangun saat ini. Sedangkan, pesisir pantai akan kita bangun taman dan icon baru bagi Pantai Pondok Bali,” ungkapnya.(cdp/ysp)

0 Komentar