Ibu Dua Anak Raih Medali Emas di Olahraga Sambo Porprov Jabar 2022

Ibu Dua Anak Raih Medali Emas di Olahraga Sambo Porprov Jabar 2022
0 Komentar

SUBANG-Atlet cabor Sambo Kabupaten Bekasi kembali menyumbang medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2022 yang bertempat di Lapangan Tennis Nalendra Cottage, Cijambe Kabupaten Subang, Selasa (15/11).

Medali emas diraih oleh Maryani di nomor sport kelas -59 Kilogram usai mengalahkan lawan dari kontingen Kabupaten Bogor.

Rona bahagia bercampur haru terpancar dari wajah Maryani, ibu dua anak yang berprofesi sebagai security ini puas atas pencapaian medali emas di Porprov Jawa Barat. Hal ini mengingat lawan yang dihadapi saat partai final masih berusia muda.

Baca Juga:JNE Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Logistics Awards 2022Bupati Subang Kukuhkan 900 Kader Kesehatan Wilayah Binong

“Pertandingan berat bagi saya, lawannya masih muda, tapi motivasi saya menang hanya anak. Saya tinggalin keluarga dan pekerjaan beberapa bulan ini tentunya tidak mudah,” ujar Maryani.

Menurut Maryani, keberhasilan meraih emas tak lepas dari kerja keras dan usaha serta doa dari keluarga serta warga Kota Bekasi

“Saya ucapkan terima kasih pada orang tua, yang telah merawat anak saya dan komandan yang mengizinkan untuk bertanding di Porprov,” katanya.

Maryani bersyukur atas kemenangannya tersebut dan mengucapkan terimakasih pada Kabupaten Bekasi yang telah mendukung latihan hingga pertandingan tiba.

Ia pun berharap olahraga Sambo ini lebih maju lagi dari segi pembinaan agar muncul bibit-bibit muda yang berprestasi.

“Terimakasih atas apresiasinya pada KONI dan Pemkab Bekasi sudah mendukung atlet Sambo, semoga lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Dengan raihan tersebut, atlet Sambo Kabupaten Bekasi sementara ini meraih tiga emas, dua perak dan tiga perunggu.(cdp/ysp)

0 Komentar