Menang Tipis, Tim Korfball Kabupaten Subang Lolos Semifinal

Tim Korfball Subang
0 Komentar

SUBANG– Lolos Semifinal, Tim Korfball Kabupaten Subang Menang Tipis Usai Bertarung Ketat Lawan Kabupaten Bekasi, di Bale Dahana Selasa 15 November 2022

Pertandingan antara tim korfball Subang kontra Kabupaten Bekasi  tampak berlangsung ketat, skor tanding keduanya sempat imbang 7 – 7 sehingga dilakukan jeda istirahat beberapa menit untuk atur strategi.

Saat pertandingan berlanjut lagi, pertarungan pun kembali ketat susul menyusul dan kejar kejaran poin antara Subang dan Kabupaten Bekasi berlangsung.

Baca Juga:Linda Megawati Bersama BKKBN Kampanye Penurunan Stunting, Targetkan 2024 Zero StuntingBangunan Puskesmas Wanakerta Rusak Tapi Tidak Bisa Diperbaiki, Ternyata ini Penyebabnya

Namun, di penghujung permainan, tim Korfball Subang, akhirnya berhasil memenangkan pertarungan dari Kabupaten Bekasi dengan skor tipis 11 – 9 di kelas K4.

Dengan kemenangan skor tipis atas Kabupaten Bekasi tersebut, Tim Korfball Subang dipastikan lolos melaju ke semifinal yang tandingnya akan digelar sore ini.

Pelatih Tim Korfball Kabupaten Subang, Enda Nugraha Mengucapkan syukur atas kemenangan tim kebanggaannya saat melawan Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah dengan kemenangan ini Subang dipastikan jadi juara grup dan lolos masuk semifinal sore nanti. Di semifinal nanti kita akan berjuang maksimal agar dapat hasil yang terbaik,” tegas Enda.(ygo/ded)

0 Komentar