Reggina Atlet Korfball Putri asal Kabupaten Subang Siap Raih Emas

Korfball
0 Komentar

Atlet Korfball putri asal Kabupaten Subang, Reggina, mengatakan siap meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV yang digelar di Bale Dahana, 13 – 18 November 2022. Tekad ini diungkapkan atlet cantik berusia 16 tahun tersebut kepada Pasundan Ekspres di sela istirahat jelang pertandingan.

Regina mengaku, sebelumnya telah rutin berlatih korfball untuk mempersiapkan pertandingan di Porprov Jabar. Reggina optimisitis bisa mencetak medali emas.

Dia mengungkapkan, latihan yang rutin dilakukannya mulai dari passing, hingga throw di pagi hari. Lalu di sore hari melatih fisik dengan cara berlari kecil. Atlet cantik yang memiliki hobi membaca buku dan travelling ini, saat ini menimba ilmu di SMAN 1 Ciasem dan punya karakter humble ke setiap orang yang ditemuinya.

Baca Juga:Ada Pentas Kreasi di Panggung Apung, Kritik Warga Terdampak BanjirPastikan Kenyamanan Pengalaman Digital Delegasi KTT G20 di Bali, Telkomsel Hadirkan Kemudahan Akses untuk Produk & Layanan Digital Unggulan

Target Emas Korfball 

“Medali emas, itu target saya. Kekompakan tim pun selalu terjaga hingga saat ini,” pungkas Reggina.(ygo/vry)

0 Komentar