Update Terbaru Spoiler Manga One Piece Chapter 1067: Aokiji Akan Bantu Kurohige Untuk Mencuri Buah Iblis Law, Luffy, dan Dr Vegapunk!

Update Terbaru Spoiler Manga One Piece Chapter 1067
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSpoiler Manga One Piece Chapter 1067 Terbaru, Sejumlah bocoran serta spoiler manga One Piece 1067 telah muncul di platform Reddit.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1067 Terbaru, Disebutkan bahwa One Piece Chapter 1067 akan memperlihatkan Trafalgar Law yang telah terpojok usai Aokiji datang membantu Kurohige.

Sementara itu sebuah ancaman besar sedang mengintai Luffy dan Dr Vegapunk di Pulau Egghead.

Baca Juga:Inilah 5 Tim Kuat yang Diprediksi Akan Menjuarai Piala Dunia 2022 QATAR!!Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp500.000 Tiap Hari Secara Gratis 2022 Langsung Cair!!

Cerita diawali dengan pertemuan Luffy dan Dr Vegapunk. Sang ilmuwan kemudian menjelaskan kepada kapten Topi Jerami mengenai penemuan-penemuannya yang ada di Pulau Egghead.

Dr Vegapunk menjelaskan bahwa robot kuno yang ditemukan Luffy merupakan robot yang digunakan oleh Kerajaan Kuno untuk melawan Pemerintah Dunia di masa lalu.

Luffy pun bertanya kepada Dr Vegapunk kenapa Dragon tidak pernah menemuinya secara langsung.

Sang ilmuwan jenius itu kemudian menjelaskan bahwa Dragon adalah orang yang menyuruh Kuma melempar kru Topi Jerami dua tahun yang lalu untuk melakukan latihan.

Selain itu Dragon juga pernah mengatakan bahwa Luffy cepat atau lambat akan bertemu dengan Dr Vegapunk. Adegan kemudian berpindah ke tempat Zoro, Brook, dan Caribou yang sedang berjaga di kapal Thousand Sunny.

Setelah Caribou menyinggung bahwa Pulau Egghead adalah pulau milik Pemerintah Dunia, tiba-tiba dia melihat kapal milik Pemerintah Dunia dari kejauhan.

Hal tersebut langsung membuat Zoro dan Brook bersiap-siap untuk melakukan pertempuran. Kemudian di saat yang bersamaan, diperlihatkan Pasukan Revolusi telah bersiap-siap untuk melakukan pergerakan.

Baca Juga:Free Download Game Stumble Guys Mod Apk Terbaru Dan Terupdate 2022!!Update! Ratusan Mahasiswa Dari IPB Terjerat Menggunakan Pinjol Ilegal Hingga Miliaran Rupiah!

Seperti yang diketahui pada chapter 1064, Dr Vegapunk mengatakan kepada Dragon bahwa dirinya sebentar lagi akan tewas. Selain itu Dr Vegapunk juga menjelaskan bagaimana mengerikannya kekuatan pihak Pemerintah Dunia saat ini.

Dia lalu meminta kepada Dragon untuk lebih berhati-hati jika ingin melawan Pemerintah Dunia secara langsung. Dragon diperlihatkan memerintahkan sebagian anggota Pasukan Revolusi untuk mencari keberadaan Sabo.

Sementara dirinya, Kuma, Ivankov, dan Lindbergh pergi bersama-sama untuk menemui Dr Vegapunk.

Cerita kemudian beralih lagi ke Pulau WInner dan diperlihatkan kelanjutan dari pertarungan kelompok bajak laut Law melawan kelompok Kurohige.

0 Komentar