Juara Umum, Maman Yudia Apresiasi Cabor Balap Motor

juara umum
Maman Yudia
0 Komentar

SUBANG-Ketua DPC PDI Perjuangan Maman Yudia sangat mengapresiasi atas masuknya cabor balap motor road race menjadi juara umum pada perhelatan balap motor yang dilaksanakan di Sirkuit Gery Mang yang dilaksanakan pada tanggal 9-10 November 2022.

Atas capaian prestasi tersebut, Maman pun memberikan dukungan dan motivasi penuh kepada para atlet balap motor Grasstrack yang sedang bertanding di kota Banjar pada 15 sampai 17 November 2022.

“Kemudian pertandingan kedua Grasstrack yang dilaksanakan di Kota Banjar, mudah-mudahan memperoleh medali dan prestasi yang cukup membanggakan seperti juga di road race,” tambahnya.

Baca Juga:Anak Muda Terjun ke Bisnis Pertanian, Berawal dari KeprihatinanPetani Tak Produksi Garam Akibat Intensites Hujan Tinggi

Mantan Bupati Subang tersebut juga memberikan pesan semangat dan motivasinya untuk para atlet balap motor Grasstrack kontingen Kabupaten Subang.

“Berjuanglah semaksimal mungkin untuk dapat dipersembahkan kepada pemerintah Kabupaten Subang, bahwa prestasi saudara adalah ukuran daripada keberhasilan saudara untuk memberikan kontribusi terhadap daerah. Insya Allah kita bertemu di Banjar dalam keadaan sehat walafiat,” tuturnya.(yay/ysp)

 

0 Komentar