Keunggulan Samsung Galaxy A33 5G yang Perlu Kamu Tau, Cocok Buat Nonton Konser

Samsung Galaxy A33 5G
Samsung Galaxy A33 5G
0 Komentar

Rekam Video Fancam dengan Resolusi 4K untuk Hasil yang Smooth
Kalau fancam kamu mau viral di sosmed, tentunya videonya nggak boleh patah-patah dong.

Ini dia satu alasan lagi kenapa Galaxy A33 5G sangat pas untuk kamu yang hobi nonton konser.

Dengan harga mulai 4 jutaan, smartphone ini bisa merekam video dengan resolusi hingga 4K, termasuk ketika kamu menggunakan fitur Pro Video.

Baca Juga:Inilah Daftar Skuad Indonesia di Australian Open 2022, Lengkap dengan Jadwal PertandingannyaJurus Hortikultura Indonesia Bisa Bersaing di Kancah Internasional

Jadi, kualitas fancam kamu dijamin bening dan smooth, bahkan bisa jadi modal kamu untuk bikin channel YouTube atau akun media sosial berisi fancam berbagai idol yang bisa ditonton jutaan orang.

Galaxy A33 5G dibekali dengan fitur Pro Video yang bikin kamu bisa mengatur ISO, white balance, hingga exposure secara manual dengan leluasa.

Jadi, sekalipun konser K-pop kebanyakan diselenggarakan secara indoor atau berlangsung saat malam hari dengan kondisi cahaya panggung yang berubah-ubah, kamu bisa leluasa menentukan sendiri pengaturan yang paling pas untuk tiap kondisi pencahayaan. Hasil fancam kamu pun akan tetap cerah dan detail walau direkam dalam kondisi low-light.

Edit foto Oppa supaya makin gumush pakai Sticker & Filter Awesome dari Samsung

Gak mau update hasil foto fancam Oppa yang flat-flat aja kan? Nah, kamu nggak perlu kuatir bolak-balik aplikasi lain kalau mau mempercantik foto Oppa dan langsung update di sosmed kamu, karena Samsung melengkapi smartphone ini dengan berbagai filter dan sticker yang Awesome di fitur kameranya, yang bisa bikin hasil foto kamu jadi makin gumush.

Jadi, selain puas rekam idol favorit dan keseruan konser, kamu juga bisa edit foto-foto Oppa supaya hasilnya makin Awesome pakai “Sticker” dari Samsung.

0 Komentar