Keunggulan Samsung Galaxy A33 5G yang Perlu Kamu Tau, Cocok Buat Nonton Konser

Samsung Galaxy A33 5G
Samsung Galaxy A33 5G
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES  –  Samsung Galaxy A33 5G memberikan kelebihan untuk K-popers di Indonesia sedang dimanjakan dengan beragam tur dari para boyband dan girlband Korea di tanah air dalam waktu dekat.

Bahkan dengan Samsung Galaxy A33 5G, meski ada berbagai festival musik yang menggabungkan para idol dalam satu konser yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Lantas, siapa idol favorit yang sudah kamu tunggu-tunggu aksinya di Indonesia? Udah siapkah direkam dengan Samsung Galaxy A33 5G?

Baca Juga:Inilah Daftar Skuad Indonesia di Australian Open 2022, Lengkap dengan Jadwal PertandingannyaJurus Hortikultura Indonesia Bisa Bersaing di Kancah Internasional

Kalau sudah ada satu idol yang jadi bias kamu, momen nonton konser pun nggak akan lengkap kalau nggak bikin fancam.

Nah, walaupun kamu heboh lompat-lompat saat konser, supaya fancam yang kamu rekam hasilnya tetap jernih, kamu bisa mengandalkan smartphone yang sudah dibekali kamera berkualitas tinggi dan tentunya memori yang besar supaya momen nonton idol favorit jadi makin memorable.

Simak bagaimana kamu bisa bikin fancam yang Awesome saat nonton konser dengan menggunakan Galaxy A33 5G, dengan harga mulai 4 jutaan:

Manfaatkan Fitur OIS dan Zoom 10x pada Kamera 48MP di Sepanjang Konser

Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi kualitas fancam yang kita rekam saat nonton konser.

Misalnya, hasil rekaman mungkin akan shaky saat kita terlalu asyik lompat, joget, dan nyanyi ketika melihat aksi idol di panggung.

Nah, untungnya Galaxy A33 5G punya fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang bisa bikin tiap video yang direkam jadi lebih stabil, jadi kamu bisa asyik joget sambil puas-puasin rekam fancam idol favoritmu dengan hasil yang Awesome untuk kamu share di sosmed.

Baca Juga:Tawuran Pelajar di Subang Viral, Siswa SMP Bawa Clurit, Ini Kata PolisiRifat Sungkar Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Asia Cross Country Rally 2022

Lalu bagaimana kalau kebetulan posisi kita kurang strategis dari panggung? Jangan khawatir, Galaxy A33 5G sudah dibekali dengan teknologi Quad Camera 48MP yang canggih.

Apalagi ditambah dengan dukungan fitur zoom hingga 10x, aksi bias kamu di atas panggung pun bisa terekam di foto dan video bagaikan tampil di hadapanmu dengan hasil yang tetap jernih secara instan.

Kalau mau ambil foto bias kamu untuk jadi wallpaper hape, post di Instagram Stories atau TikTok pun hasilnya juga tetap Awesome berkat fitur Night Mode yang bisa memaksimalkan hasil jepretan kamu dalam keadaan minim cahaya.

0 Komentar