Tawuran Pelajar di Subang Viral, Siswa SMP Bawa Clurit, Ini Kata Polisi

Tangkapan Layar Video Tawuran Pelajar di Subang
Tangkapan Layar Video Tawuran Pelajar di Subang
0 Komentar

SUBANG– Tawuran Pelajar di Subang kembali terjadi. Aksi tawuran para pelajar SMP di Kecamatan Pamanukan, Subang viral di media sosial.

Tawuran Pelajar di Subang tersebar dalam video berdurasi 56 detik, mereka saling berkelahi bahkan beberapa diantaranya sampai jatuh ke sungai.

Bahkan dalam aksi Tawuran Pelajar di Subang itu terlihat di video juga beberapa pelajar membawa celurit dalam aksi tawuran tersebut.

Baca Juga:Rifat Sungkar Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Asia Cross Country Rally 2022Kecelakaan Tol Cipali Hari Ini Terjadi di KM 139, 3 Orang Tewas

Diketahui aksi tawuran antar pelajar SMP tersebut terjadi pada hari Jumat (11/11/2022) kemarin. Namun video tersebut baru viral di hari Selasa (15/11/2022) ini.

Untuk menghindari aksi tawuran meluas, Polsek Pamanukan langsung bergerak cepat mengamankan sebanyak 10 orang pelajar yang diduga terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Polisi juga mengamankan sebuah clurit yang digunakan pelaku dalam aksi tawuran.

Melihat pelaku tawuran masih dibawa umur, Polsek Pamanukan hanya melakukan pembinaan terhadap para pelaku.

Mereka berikrar untuk tidak melakukan aksi serupa dihadapan para orang tua pelajar tersebut.

Menurut Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, aksi tawuran tersebut terjadi di sebuah areal pesawahan di Desa Sukamahi, Kecamatan Pamanukan, Subang.

“Kami mendatangi TKP yang diduga tempat kejadian tawuran tersebut terjadi di wilayah Desa Sukamahi, Kecamatan Pamanukan,” ujarnya pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:Piala Dunia 2022, Inilah Skuad Timnas Portugal yang Diprediksi Sebagai SemifinalisMau Skin Gratis Mobile Legends Permanen? Simak Caranya di Sini

“Kami melakukan pembinaan terhadap mereka mengingat mereka anak-anak dibawah umur, kami panggil kedua orang tuanya, kami panggil pihak sekolahnya, kami buat ikrar untuk tidak kembali melakukan hal serupa,” imbuhnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam aksi tawuran pelajar tersebut.

Polisi akan terus melakukan penyuluhan ke setiap sekolah agar aksi tawuran tersebut tidak kembali terulang.

0 Komentar