Kecelakaan Tol Cipali Hari Ini Terjadi di KM 139, 3 Orang Tewas

ILUSTRASI Kecelakaan Tol Cipali hari ini
ILUSTRASI Kecelakaan Tol Cipali hari ini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kecelakaan Tol Cipali hari ini mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

Kecelakaan Tol Cipali hari ini terjadi di KM 139 Indramayu, ruas Jakarta menuju Cirebon, menewaskan 3 orang dan 7 luka-luka.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman bahwa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut minibus luxio.

Baca Juga:Piala Dunia 2022, Inilah Skuad Timnas Portugal yang Diprediksi Sebagai SemifinalisMau Skin Gratis Mobile Legends Permanen? Simak Caranya di Sini

“Minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR. Diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya. Kecelakaan terjadi sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB,” katanya.

Angga menambahkan polisi masih melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Untuk seluruh korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Polisi masih melakukan identifikasi, sehingga data belum lengkap, dan masih menunggu anggota yang sedang melakukan pendataan.

“Semua korban kami bawa ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka, dan kami masih melakukan olah TKP,” katanya lagi.

Tol Cipali

Dikelola oleh PT Lintas Marga Sedaya adalah perusahaan yang memegang konsesi Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di Provinsi Jawa Barat.

Resmi beroperasi pada 13 Juni 2015, keberadaan Jalan Tol Cipali terbukti memangkas rute Cikampek-Palimanan hingga 40 KM dibanding melewati jalur Pantura.

Baca Juga:Viral Mayat Hidup Kembali di RSUD Bogor, Begini Cerita Pihak Rumah SakitTiket Konser BLACKPINK Born in Jakarta, Cek Daftar Harga dan Cara Belinya

Sebagai bagian dari Grup ASTRA, pada 28 November 2019 PT Lintas Marga Sedaya secara resmi memiliki branding name ASTRA Tol Cikopo-Palimanan (ASTRA Tol Cipali).

Dengan konsesi selama 40 tahun dengan panjang 116,75 KM, Jalan Tol Cipali terbentang dari Cikopo KM 72 sampai dengan Palimanan KM 188 dengan melewati 5 Kabupaten, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka dan berakhir di Kabupaten Cirebon.

0 Komentar