Update Terbaru! Cara Cek Total Belanja di Shopee Selama 1 Tahun, yang Sedang Viral di TikTok dan di Instagram!!

Cara Mengecek Total Belanja di Shopee Selama 1 Tahun
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Cek Total Belanja di Shopee Selama 1 Tahun, Cara cek total belanja di Shopee selama 1 tahun penuh ternyata mudah dan bisa diakses oleh semua pengguna, tak terbatas pada kriteria member.

Cara Cek Total Belanja di Shopee Selama 1 Tahun, Mulai viral sejak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 11 November 2022.

Dara mengecek total belanja di Shopee selama 1 tahun memang banyak dicari oleh pengguna yang tak mau ketinggalan tren.

Baca Juga:UMK dan UMP Jabar Dipastikan Naik Pada Tahun 2023 Mendatang, Kira-kira Berapa Persen Naiknya? Simak Penjelasannya!Free Download TikTok Mod Apk v26.9.3 No Watermark Terbaru 2022!

Namun, sebelum cek total belanja di Shopee selama 1 tahun ini, pastikan dulu kamu memang sering melakukan pembelanjaan melalui platform e-commerce atau kamu memang sering belanja di Shopee tersebut.

Saat melihat total pengeluaran belanja, kamu akan menerima laporan jumlah pesanan dan transaksi yang sudah pernah kamu lakukan selama satu tahun, yakni di tahun 2022 ini.

Total pesanan dan transaksi inilah yang nantinya akan dibagikan ke dalam Instagram dan TikTok untuk mengikuti tren saat ini.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara mengeceknya, yuk ikuti langkah-langkah berikut ini!

Cara Cek Total Belanja di Shopee Selama 1 Tahun

  1. Buka aplikasi Shopee yang ada di HP kamu (bisa lewat android atau iOS).
  2. Pastikan kamu berada di halaman “Beranda”.
  3. Perhatikan menu bar yang ada di bawah.
  4. Pilih menu “Saya” yang ada di pojok kanan bawah.
  5. Pastikan kamu ada di halaman profil akunmu.
  6. Scroll ke bawah lalu temukan menu “Shopee Member”.
  7. Klik menu “Shopee Member”.
  8. Perhatikan keterangan “Pesanan” dan “Transaksi”.
  9. Screenshot layar dan bagikan ke media sosial untuk mengikuti tren.

Untuk membagikannya melalui fitur Story Instagram, pastikan kamu sudah menemukan stiker “Pengeluaran Shopee Tahun 2022” yang telah diikuti oleh banyak pengguna.

Untuk mengunggahnya di TikTok, kamu bebas menentukan tema konten videomu, kamu juga bisa bareng  temanmu juga loh untuk membuat videonya untuk mengikuti tren saat ini.

Nah jadi itulah sekilas tentang cara mengecek total belanja di Shopee selama 1 tahun ini, jika kamu memang sering belanja di platform Shopee kamu wajib mengecek total belanja kamu, agar kamu tahu, total pengeluaran kamu saat belanja di shopee.

0 Komentar