Perhatian Pemkab Purwakarta karena Belum Adanya BNNK

Perhatian Pemkab Purwakarta
0 Komentar

PURWAKARTA-Belum adanya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Purwakarta menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta. Tak hanya perhatian, Pemkab Purwakarta juga bahkan bakal segera membentuk BNNK Purwakarta.

Namun, sambungnya, memang sampai saat ini pembentukan BNNK di Purwakarta masih belum terealisasi. Kendati demikian, lanjutnya, apa yang menjadi kewenangan BNNK di kewilayahan sudah terkoordinasi dengan bagian kesejahteraan rakyat (kesra) di Sekretariat Pemkab Purwakarta setiap tahunnya.

“Bagian kesra, ketika melalukan proses kegiatannya, pasti berkoordinasi dengan BNN dan pihak Satresnarkoba Polres Purwakarta. Jadi, walau pun di Purwakarta belum ada BNNK, berkaitan dengan kegiatan-kegiatan dan lain sebagainya, setiap tahun itu sudah terkoordinasi,” ucap Norman.

Baca Juga:Pastikan Pasokan Listrik KTT G20 Aman, PLN Hadirkan Listrik Tanpa KedipWaspadai Potensi Kebakaran di Lapas, Petugas Gelar Simulasi Penanganan

Dirinya menambahkan, untuk pembentukan BNNK tersebut, Pemkab Purwakarta akan berkoordinasi dengan BNNK Karawang. “Termasuk dengan, Polres dan Kejari Purwakarta,” katanya.(add/sep)

0 Komentar