Free Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022, Cek di Sini Untuk Link Downloadnya!!

Free Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022, Cek di Sini Untuk Link Downloadnya
0 Komentar

  1. Fungsi yang pertama yaitu menghilangkan status online. Jadi meskipun kalian sedang online, maka nantinya akan terlihat offline di teman yang ada dikontak whatsapp kalian.
  2. Selanjutnya mengilangkan title pesan diteruskan. Jadi dengan begitu maka meskipun kalian meneruskan pesan dari seseorang maka pesan tersebut tidak akan memiliki title diteruskan. Sehingga terlihat seperti pesan asli yang kalian kirim.
  3. Selanjutnya kalian akan bisa mengatur siapa saja yang bisa menelfon whatsapp kalian. Jadi tentu saja tidak semua orang bisa menelfon kalian seenak mereka.
  4. Hilangkan view story, fungsi ini akan bisa membantu kalian agar tidak terlihat keppo kepada status atau story yang dibuat oleh teman kalian di whatsapp.
  5. Menghilangkan centang 2 biru, mungkin biasanya kalian ketika melihat pesan whatsapp maka di whatsapp orang lain akan muncul centang 2 biru yang artinya sudah terlihat. Nah pada whatsapp mod apk yang satu ini centang 2 biru tersebut akan tidak terlihat.
  6. Bisa lihat teman online tanpa harus menyimpan nomor mereka. Jadi dengan begitu kalian akan bisa lihat teman kalian online tanpa harus menyimpan atau save nomor mereka.
  7. Fungsi fitur privasi berikutnya bisa menghilangkan atau menyembunyikan fitur mic, recording, kamera dan lain-lainnya. Jadi dengan begitu tampilan whatsapp kalian akan terlihat sangat sederhana dan simple.
  8. Status sedang mengetik akan hilang yang dapat membantu kalian untuk tidak terlihat sedang mengetik pesan meskipun kalian sedang mengetik.

Fitur Tampilan

Ketika menggunakan aplikasi chatting seperti whatsapp ini tentu saja hal yang paling dicari oleh pengguna yaitu tampilan. Pasalnya tampilan tersebut akan bisa membuat pengguna nyaman ketika sedang menggunakan aplikasi chatting.

Dengan tampilan aplikasi chatting yang kalian miliki menarik tentu saja kalian sebagai pengguna akan merasa nyamaN ketika sedang menggunakannya. Selain itu kalian juga tidak akan merasa bosan.

Nah pengembang dari wa aero ini memberikan fitur tampilan yang menarik guna untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya. Untuk tampilan yang tersedia pada wa aero bisa kalian lihat dibawah ini.

  1. Thema. Untuk themes atau thema ini merupakan salah satu tampilan yang tentunya akan bisa menarik perhatian. Nah wa aero sengaja memberikan thema yang beragam agar tampilan whatsapp bisa berubah-ubah sesuai selera.
  2. Fitur tampilan yang menarik lainnya perubahan dalam halaman tampilan di whatsapp. Jadi kalian akan bisa mengubah tampilan beranda whatsapp.
  3. Berikutnya terletak pada bentuk dan ukuran font. Whatapp mod yang satu ini memiliki ukuran font yang sangat beragam yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna.
0 Komentar