Free Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022, Cek di Sini Untuk Link Downloadnya!!

Free Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022, Cek di Sini Untuk Link Downloadnya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFree Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022, Whatsapp Aero adalah sebuah aplikasi modifikasi dari whatsapp original yang rilis pada tahun 2019.

Free Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022, Dengan mengusung tampilan dan juga fitur menarik tentunya bisa membuat para penggunanya nyaman dan mudah ketika hendak menggunakan aplikasi whatsapp mod yang satu ini.

Dari segi fitur memang whatsapp aero ini tidak jauh berbeda dengan whatsapp mod apk yang lainnya seperti Fouad WhatsApp, GB WhatsApp, Fm WhatsApp dan Whatsapp Mod Apk lainnya. Namun tetap saja terdapat fitur yang berbeda.

Baca Juga:Daftar HP Xiaomi Redmi dan POCO Terbaru 2022 Beserta Spesifikasinya, Cek Disini!Free Download WhatsApp Plus Apk v8.60 Terbaru 2022!

Pengembang dari whatsapp aero ini selalu antusias dalam hal melakukan update atau pembaruan kepada aplikasi whatsapp modfikasi yang dikembangkannya ini.

Bisa dibilang pengembang selalu ruting dalam melakukan update untuk menjaga kemanan aplikasi modifikasi yang telah diciptakannya ini.

Selain itu kinerja dari whatsapp aero ini tidak kalah dari whatsapp mod apk yang lainnnya. Meskipun whatsapp mod ini kalah populer dengan gb whatsapp tetap saja kinerjanya tidak kalah bahkan hampir sebanding.

Mungkin bagi kalian yang sering menggunakan aplikasi whatsapp biasa sering mengalami kendala ketika sedang mengirim file dengan ukuran yang cukup besar.

Nah dengan whatsapp mod apk yang satu ini, maka kalian tidak akan mengalami kendala ketika kirim file jumlah besar.
Fitur-fitur WhatsApp Aero Apk

Fitur Lock Aplikasi

Pada whatsapp original fitur lock atau kunci aplikasi ini pastinya tidak akan kalian temukan. Nah berbeda halnya pada whatsapp aero karena kalian akan bisa langsung dengan mudah mengaktifkan fitur lock aplikasi.

Dengan adanya fitur yang satu ini di wa aero tentunya akan bisa menambah keamanan terhadap aplikasi whatsapp yang kalian miliki.

Baca Juga:Update! 5 Tim Nasional Paling Mahal di Piala Dunia Qatar 2022!Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp400.000 Langsung Cair dan Terbukti Membayar Terbaru 2022!

Fitur lock aplikasi ini bisa dibuat dengan mudah ntah itu berbentuk pola ataupun kata sandi sesuai selera masing-masing.

Privasi

Fitur selanjutnya yang ada di WhatsApp Aero adalah fitur privasi. Untuk fitur privasi ini memiliki banyak sekali fungsi. Untuk fungsi-fungsinya bisa kalian lihat saja berikut ini:

0 Komentar