Free Download WhatsApp Plus Apk v8.60 Terbaru 2022!

Free Download WhatsApp Plus Apk v8.60 Terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFree Download WhatsApp Plus Apk v8.60 Terbaru 2022, sesuai dengan namanya, WhatsApp Plus Apk mampu menghadirkan beragam fitur plus dan terbaik pada aplikasi WhatsApp.

Free Download WhatsApp Plus Apk v8.60 Terbaru 2022, WhatsApp Plus merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp original yang menyediakan fitur yang berbeda dan bahkan lebih baik.

Aplikasi WhatsApp, meskipun banyak digunakan, memiliki beberapa kekurangan. Di WA orisinal, kamu “dipaksa” menampilkan status online dan centang biru.

Baca Juga:Update! 5 Tim Nasional Paling Mahal di Piala Dunia Qatar 2022!Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp400.000 Langsung Cair dan Terbukti Membayar Terbaru 2022!

Belum lagi, di sana terdapat pembatasan pengiriman jumlah file dalam sekali kirim. Pengembang dari WhatsApp Plus memahami hal tersebut dan berkreasi dengan aplikasi WhatsApp.

Hasil akhirnya, muncul WhatsApp Plus yang memiliki fitur favorit pengguna. WhatsApp Plus merupakan aplikasi Apk Mod yang jelas berbeda dengan WhatsApp yang Originalnya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berdiri sendiri dan bisa digunakan secara mandiri. WhatsApp Plus menyediakan semua fitur yang ada di WhatsApp.

WhatsApp Plus adalah salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang populer dan banyak digunakan saat ini.

Di WhatsApp Plus kamu bisa melihat pesan yang sebelumnya dihapus. Fitur menarik lain yang ada di aplikasi tersebut adalah bisa menyimpan status WhatsApp teman.

Bisa juga membuat status WhatsApp yang lebih panjang, dan bisa melakukan pergantian tema sesuka hati. Fitur-fitur tersebut tentu tidak bisa ditemukan di WhatsApp orisinal.

Karena menyediakan beragam fitur idaman para pengguna WhatsApp, aplikasi tersebut mendapatkan banyak perhatian dan termasuk diburu oleh banyak orang.
Fitur yang Tersedia di WhatsApp Plus Apk v8.60

Baca Juga:Update! Fitur Baru WhatsApp Satu Akun Bisa di Pakai Dengan 4 HP yang Berbeda, Akan Segera di Luncurkan!!Free Download Game City Defense Mod Apk v1.21 Update Terbaru 2022!

WhatsApp Plus Apk Punya Beragam Tema

WhatsApp original termasuk aplikasi bertukar pesan yang membosankan dalam hal tampilan. Di sana, kamu tidak diberi kesempatan untuk bisa menggunakan tema lain selain tema yang disediakan oleh pihak WhatsApp.

Hal yang berbeda dan berkebalikan akan kamu temukan ketika menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Di aplikasi tersebut kamu akan menemukan beragam tema kustom yang bisa digunakan untuk menggantikan tema yang ada pada WhatsApp original.

Kamu juga bisa berkreasi dengan jenis huruf dan memakain jenis huruf yang berbeda. Soal penampilan, WhatsApp Plus jelas lebih baik dari WhatsApp original.

0 Komentar