Update! Fitur Baru WhatsApp Satu Akun Bisa di Pakai Dengan 4 HP yang Berbeda, Akan Segera di Luncurkan!!

Fitur Baru WhatsApp Satu Akun Bisa di Pakai Dengan 4 Hp yang Berbeda, Akan Segera di Luncurkan!!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFitur Baru WhatsApp Satu Akun Bisa di Pakai 4 HP yang Berbeda, WhatsApp (WA) dikabarkan tengah menguji satu fitur baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Fitur Baru WhatsApp Satu Akun Bisa di Pakai 4 HP yang Berbeda, Fitur tersebut adalah Companion Mode yang telah ditemukan oleh tipster WABetaInfo.

Rencananya, fitur ini akan mulai dicoba pada beberapa beta tester yang tersedia pada WhatsApp beta untuk android versi 2.22.24.18. Dengan penggunaan fitur ini, maka satu akun WA nantinya bisa digunakan pada empat HP berbeda sekaligus.

Baca Juga:Free Download Game City Defense Mod Apk v1.21 Update Terbaru 2022!Update! Free Link Download Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition Untuk PC dan Laptop!

Dikutip dari situs WABetainfo, WhatsApp Companion Mode akan tersedia di WA Android untuk tipe 2.22.21.6.

Fitur ini sepertinya diuji coba untuk menghubungkan WA dari HP ke tablet yang menggunakan sistem operasi Android. Dengan fitur ini, maka pengguna akun bisa menautkan akun WhatsApp mereka pada beberapa device (HP).

Cara untuk menautkan WA pada lebih dari dua smartphone pun cukup mudah. Setelah install WA di ponsel yang baru, Anda cukup menekan tiga titik yang berada di sudut sebelah kanan.

Setelah itu, ada pilihan untuk ‘Link a Device’ yang artinya menautkan akun Anda pada HP yang lain. Setelah itu, akan muncul QR Code yang harus dipindai untuk melakukan registrasi WA di HP baru.

Setelah itu, akun WA Anda bisa digunakan pada lebih dari satu HP yang sebelumnya didaftarkan. Tak hanya dua saja, WABetainfo menulis bahwa berkat Companion Mode, WA bisa digunakan pada 4 HP yang berbeda.

Tetapi, fitur ini masih belum tersedia di semua WA yang ada pada HP Anda, mengingat fitur ini masih bersifat Beta, alias masih diuji. Ke depannya, mungkin akan dipasangkan beberapa fitur baru seperti melihat lokasi live, mengatur daftar broadcast, bahkan stiker.

Selain itu, chat atau panggilan juga akan tetap terlindungi, dan akan langsung ditransfer dengan data yang sama seperti HP Anda dengan akun WA utama.

Baca Juga:Masyarakat Harus Tetap Waspada! Inilah Ciri-ciri Pinjol Ilegal yang Tidak Terdaftar di OJK!7 Minuman yang Dapat Membantu Menurunkan Gula Darah, Cocok Banget Buat Penderita Diabetes!

Nah jadi itulah penjelasan tentang Fitur Baru WhatsApp Satu Akun Bisa di Pakai 4 HP Berbeda yang akan segera di luncurkan.

0 Komentar