Update! Free Link Download Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition Untuk PC dan Laptop!

Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Download Minecraft v1.19.41.01 Untuk PC dan Laptop, Klik disini untuk tahu link download Minecraft 1.19.41.01 Pocket Edition , Java & Bedrock Edition khusus PC atau laptop.

Link Download Minecraft v1.19.41.01 Untuk PC dan Laptop, Mojang Studios sebagai pengembang resmi telah meluncurkan berbagai edisi game Minecraft.

Mulai dari Minecraft Pocket Edition atau PE, Java & Bedrock Edition, dan lain-lain.

Baca Juga:Masyarakat Harus Tetap Waspada! Inilah Ciri-ciri Pinjol Ilegal yang Tidak Terdaftar di OJK!7 Minuman yang Dapat Membantu Menurunkan Gula Darah, Cocok Banget Buat Penderita Diabetes!

Setiap waktu bahkan Mojang Studios rutin memberikan update atau pembaruan ke game Minecraft, baik yang versi full game berbayar atau uji coba.

Game Minecraft Pocket Edition, Java & Bedrock Edition telah masuk ke v1.19.41.01 dan bisa dimainkan di berbagai perangkat termasuk PC atau laptop.
Fitur-fitur Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java & Bedrock Edition

Skin 3D

Pemain Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition dapat menikmati kebaruan kulit 3D. Dalam hal kosmetik, Bedrock Edition jauh di depan Java Edition.

Dalam Java Edition, model pemain terdiri dari enam balok, dua tangan, dua kaki, satu badan, dan satu kepala.

Di Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition, pemain dapat menggunakan skin 3D dengan fitur seperti sayap, tanduk, ekor, dan lainnya. Pemain dapat menggunakan skin 3D gratis atau membeli skin berbayar dari Marketplace.

Pencelupan Menggunaan Kuali

Di Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition, pemain dapat menggunakan kuali untuk mewarnai item kulit. Satu pewarna dapat dicampur dengan yang lain untuk mendapatkan berbagai warna yang berbeda dalam kuali.

Demikian pula, pemain dapat menambahkan ramuan ke kuali dan kemudian menggunakan panah pada mereka untuk mendapatkan panah berujung.

Baca Juga:Update! Link Download Game Stumble Guys Mod Apk v0.41 Terbaru 2022!Update Terbaru! Cara Daftar dan Syarat Penerima BLT UMKM Rp600.000 Terbaru 2022!

Dukungan Tambahan Resmi

Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition telah menerima dukungan tambahan resmi dari Mojang. Untuk mendorong kreativitas dan penyesuaian, pengembang telah membuat API modding resmi.

Edisi Java sudah memiliki banyak paket sumber daya dan mod tetapi tidak memiliki dukungan add-on resmi. Mudah-mudahan, mereka akan membuatnya untuk Java suatu hari nanti juga.

0 Komentar