Update! Free Link Download Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition Untuk PC dan Laptop!

Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition
0 Komentar

 

Lebih Banyak Massa Bayi

Baby mobs atau massa bayi merupakan fitur umum Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition memiliki lebih banyak baby mobs dibandingkan dengan Java Edition.

Pemain dapat menemukan varian bayi cumi dan lumba-lumba di Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition. Seperti monster lainnya, versi bayi mereka memiliki tubuh yang mirip seperti orang dewasa tetapi dengan kepala besar dan tubuh kecil.

Tidak Perlu Berjongkok Untuk Menempatkan Balok

Di Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition, membangun jembatan atau menempatkan balok di tepi bisa menjadi tugas yang membosankan, tetapi tidak demikian di Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition.

Baca Juga:Masyarakat Harus Tetap Waspada! Inilah Ciri-ciri Pinjol Ilegal yang Tidak Terdaftar di OJK!7 Minuman yang Dapat Membantu Menurunkan Gula Darah, Cocok Banget Buat Penderita Diabetes!

Pemain batuan dasar dapat menempatkan balok di depan mereka di udara, dan mereka akan ditempatkan secara otomatis di tepi balok tempat mereka berdiri.

Jika kamu tertarik untuk memainkan Game Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java dan Bedrock Edition ini, kamu bisa download menggunakan link di bawah ini.

Berikut ini link download Minecraft v1.19.41.01 Pocket Edition ( PE ), Java & Bedrock Edition untuk PC atau laptop.

Minecraft v1.19.41.01 DOWNLOAD DISINI

Terima Kasih.

(dbm)

 

0 Komentar