Tak Kebagian Tiket Laga Final Voli Porprov Jabar, Penonton Nonton Bareng di Depan Gor Serbaguna

Tak Kebagian Tiket Laga Final Voli Porprov Jabar, Penonton Nonton Bareng di Depan Gor Serbaguna
0 Komentar

SUBANG-Antusias penonton menyaksikan final pertandingan voli putri Subang vs Kota Bandung tinggi, Jumat (18/11).

Karena membludaknya para penonton dan terbatasnya tiket masuk, mereka harus menyaksikan pertandingan lewat layar lebar di depan Gor Serbaguna yang disediakan oleh KONI Subang.

Layar lebar itu untuk mengakomodir antusias masyarakat untuk melihat langsung tim kesayangannya berlaga dan bertanding di arena Gor Gotong Royong Subang.

Baca Juga:Gaji PPPK di Subang Tembus Rp120 Miliar Per Bulan, Tahun Depan Naik Jadi Rp140 Miliar, Pusat Hanya Beri Rp79 MiliarCatur Subang Empat Besar Papan Atas di Jabar, Ikin: Suatu Saat di Posisi Paling Bergengsi 

Yudi salah satu penonton mengaku sangat antusias menonton pertandingan voli walaupun hanya di dari luar Gor Gotong Royong.

“Walaupun saya gak kebagian tiket masuk, dan gak bisa nonton langsung di dalam Gor, tapi nonton di depan gor menggunakan layar lebar juga gak kalah seru, rame banget pokoknya,” jelas Yudi.

Antusias para penonton semakin sore semakin bertambah. Pengunjung bisa menyaksikan pertandingan voli sambil menikmati kuliner atau jajanan yang ada di Gor Serbaguna.(cdp/ysp)

0 Komentar