Cara Langganan Video Gratis, Lumayan Bisa Nonton Piala Dunia 2022

Cara langganan Video gratis
Cara langganan Video gratis
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara langganan Video gratis untuk nonton piala dunia 2022 mungkin akan diperlukan untuk kamu yang yang mau menyaksikan tim jagaon berlaga di pentas sepak bola dunia.

Cara langganan Video gratis akan sangat berguna untuk anda yang Ogi atau ogah rugi. Lalu bagaimana caranya?

Tenang ada loh cara nonton gratis video meskipun hanya untuk 14 hari.

Baca Juga:UMP Jawa Barat 2023 Tidak Naik 10 Persen, Diperkirakan Hanya 7-8 Persen, Target 28 November 2022 DitetapkanSenegal VS Belanda Piala Dunia Hari Ini, Mampukah Senegal Bongkar Benteng Kokoh Pertahanan Belanda?

Nonton Gratis Video 14 Hari

Banyak yang bertanya apakah aplikasi Vidio bisa gratis? Jawabannya, bisa! Beberapa konten dalam platform ini bisa ditonton gratis tanpa berlangganan.

Menariknya lagi, Vidio sebagai salah satu layanan streaming video on-demand pun tergerak untuk memberikan akses gratis selama 14 hari kepada pengguna.

Akses gratis tersebut dapat dinikmati untuk menonton konten-konten ekslusif mulai dari Vidio Original Series, film Indonesia terbaik, film Hollywood pilihan, Korea, Bollywood, hingga konten edukatif.

Nah, kalau kamu mau langsung coba menikmati layanan gratis Bebas Nonton Vidio tapi masih bingung langkah-langkahnya, kamu bisa ikuti cara selengkapnya berikut ini.

Download aplikasi Vidio di sini.

Login akun Vidio milikmu. Jika belum punya, kamu bisa buat akun terlebih dahulu atau login menggunakan Google maupun Facebook.

Setelah berhasil login, masuk ke menu More dengan cara mengetuk ikon garis tiga di pojok kanan bawah.

Pilih menu Subscriptions and Purchases dan klik Subscribe to Premier untuk meng-upgrade akun Vidio menjadi premium.

Baca Juga:Rekor Baru pada Pembukaan Piala Dunia 2022, Qatar Menjadi Tuan Rumah Pertama yang Kalah dalam Laga PembukaKebakaran di Subang Timpa Warung Nasi Manang Pasar Panjang, Damkar Beberkan Kronologisnya

Kemudian, di bagian Enter Code Here, masukkan kode VIDIOBEBASNONTON dan pilih tombol Redeem untuk menukarkan kode tersebut.

Jika proses redeem kode berhasil, maka tampilannya akan seperti berikut ini. Ada juga informasi mengenai masa berlaku langganan layanan Vidio gratis milikmu.

Terakhir, kamu bisa langsung menikmati konten-konten premier di aplikasi Vidio sepuasnya dengan mengetuk tombol Watch Premier Now.

Sayangnya, layanan gratis ‘Bebas Nonton’ Vidio ini hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna dan hanya berlaku selama bulan April 2020 saja.

0 Komentar