Agus Prabanta Maju Sebagai Calon Ketum KADIN Subang, Siap Bertarung di Mukab Besok 

Agus Prabanta Maju Sebagai Calon Ketum KADIN Subang, Siap Bertarung di Mukab Besok 
0 Komentar

SUBANG-H Agus Prabanta sebagai salah satu calon Ketua Umum KADIN Subang periode 2022-2027.

Dia mengaku sudah siap bertarung dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) KADIN ke-5 yang akan digelar besok 23 November 2022 di Fave Hotel.

“Insya Allah saya yakin besok akan memenangkan kontestasi pemilihan Ketua KADIN Subang,” ungkap H Agus Prabanta pada Selasa (22/11).

Baca Juga:15 Personel BPBD Subang Diterjunkan ke Cianjur, Bantu Evakuasi Korban Gempa Bumi Bagi Toharnyansyah Bisnis Tak Sekedar Mencari Uang

Agus menyebut, KADIN Subang ke depan harus menjadi rumah bagi para pengusaha untuk menggali potensi usaha yang ada di Subang.

“Mari kita sama-sama membangun KADIN Subang ke depan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia mengatakan, banyak peluang usaha ke depan yang bisa diambil oleh para pengusaha di Subang. Potensi yang ada di Subang, kata Agus, harus terus digali.

Sementara itu, sejumlah pengusaha di Subang menyatakan dukungan kepada H Agus Prabanta. Misalnya H Darsono mantan Ketua Gapensi Subang.

“Secara pribadi saya mendukung H Agus Prabanta dalam pencalonan tersebut, semoga Allah SWT meridoi, sehingga suara para peserta ke H Agus Prabanta,” jelasnya.

Dia berharap pelaksanaan Mukab ini bisa berjalan damai, tentram dan kondusif. Dia pun berharap Kadin Subang ke depan bisa mewadahi para pengusaha di Subang.

Selain H Oman Warjoman yang juga Mantan Ketua Gapensi Subang berharap H Agus Prabanta menang.

Baca Juga:Lembaga Penanggulangan Bencana Alam PKC PMII Jabar Imbau Kader Galang Dana untuk Korban Gempa CianjurHari Pertama Pendaftar PPK Pemilu 2024 di Subang Capai 240 Orang, KPU Akui Antusias Masyarakat Tinggi

Dia berharap dengan terpilihnya H Agus Prabanta, KADIN bisa semakin berkolaborasi dengan Pemda untuk pembangunan di Subang.(ysp)

 

0 Komentar