Bupati Ruhimat Apresiasi Porprov Jabar Berjalan Sukses

Bupati Ruhimat
Bupati Ruhimat
0 Komentar

SUBANG– Bupati Ruhimat mengapresiasi penyelenggaraan Porprov XIV Jabar 2022. Dia menilai, Subang sukses jadi tuan rumah. Bukan hanya itu saja, prestasi yang diraih Kontingen Subang juga menjadi catatan sejarah di mana masuk 10 besar.

Artinya dengan hasil itu, KONI Subang dipimpin Asep Rochman Dimyati mempunyai tekad yang kuat untuk meraih target perolehan medali emas sesuai harapannya.

Bupati Ruhimat mengaku akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali. Ini sebagai bentuk penghargaan atas raihan prestasi itu, karena membawa nama baik dan mengharumkan Kabupaten Subang di kancah olahraga tingkat provinsi Jabar.

Baca Juga:Permen Karamel Oleh-oleh Khas Lembang, Jadi Ketahanan Ekonomi Warga SuntenjayaKalapas Sopiana Pindah Tugas ke Makassar

Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati (ARD) mengatakan, Porprov Jabar 2022 ini menjadi sebuah pelajaran besar dan sejarah baru Kabupaten Subang. Kontingen Subang mampu berbicara banyak hampir di semua cabor yang dipertandingkan.

“Hari ini kita bersejarah hampir masuk 5 besar dan sesuai target masuk 10 besar berada di posisi 7 klasemen perolehan medali, dengan total 58 medali emas. Ini sesuai mapping dan prediksi target kita. Dan Porprov tahun 2026 mendatang kita akan targetkan juara umum atau juara kedua,” ungkap ARD, belum lama ini.

Untuk bisa meraih juara umum di 2026 mendatang, kata ARD, persiapan harus lebih baik lagi.

“Ya intinya kita akan terus mematangkan persiapan dan lebih baik lagi untuk Porprov tahun 2026 mendatang,” katanya.

Sementara itu, kini tinggal menunggu tanggungjawab Pemda Subang untuk memberikan bonus kepada para atlet Subang yang berhasil meraih medali.(dan/ysp)

0 Komentar