Kecelakaan Subang Hari Ini, Minibus Tabrak Belakang Truk Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan Pantura Subang Hari Ini
Kecelakaan Pantura Subang Hari Ini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kecelakaan Subang hari ini, Diduga akibat pengemudi mengantuk sebuah mini bus menabrak dan menerobos kolong truk yang hendak menambal ban di pinggir jalan.

Akibatnya dari Kecelakaan Subang hari ini, bagian kiri kendaraan mini bus mengalami kerusakan cukup parah.

Kecelakaan Subang hari ini, terjadi di Jl. Raya Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakananagara, Kabupaten Subang pada Selasa, (22/11/22).

Baca Juga:30 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022, Tinggal Klik dan Pasang FotoGelar Rapat Kerja Bersama, bank bjb dan BPJS Ketenagakerjaan Sinergi Membangun Negeri

Menurut saksi mata, dan juga sopir truk Muhammad juber (49) mengatakan tiba-tiba mini bus dari arah Jakarta melaju sangat cepat dan nyaris menabrak dirinya yang sedang berada dibelakang posisi truk.

“Mobil box kan lagi berenti mau nambal ban, tiba-tiba mobil dari arah Jakarta melaju kencang dan hampir saja mau menabrak saya yang lagi dibelakang mobil box ini. Unrungnya saya cepat menghindar, ” kata Juber.

Akibatnya pengendara mini bus tidak mampu menghindari tabarakan, hingga akhirnya kendaraan menabrak badan belakang mobil truk box dan mengalami rusak parah.

Beruntung akibat kecelakan tersebut tidak terdapat korban jiwa. Namun pengemudi mini bus Cahyono Mulyono (45) warga Legok Tanggerang masih dalam kondisi syok dan mengalami luka ringan.

Sementara, kasus tersebut masih ditangani Unit Lakalantas Kapolsek Pusakanagara.

Sebelumnya pada 1 November lalu kecelakaan juga menimpa Ibu-ibu kader kesehatan Desa Kalijati Barat alami kecelakaan lalu Lintas.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Raya Kalijati-Cipeundeuy (Kebun Karet Wantilan) pukul 12.30 WIB.

tetap berhati-hati untuk pengendara di jalan raya, jika lelah atau mengantuk lebih baik istirahat dahulu. (cdp/idr)

0 Komentar