Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Hp, Mudah dan Gratis!

Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Hp, Mudah dan Gratis!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Apabila kamu ingin mencoba aplikasi edit video di HP tanpa watermark ada beberapa rekomendasi yang dapat kamu gunakan.

Semakin canggihnya teknologi dan maraknya platform video seperti Youtube, Instagram dan TikTok. Menjadikan keperluan akan aplikasi edit video semakin meningkat.

Dengan banyaknya aplikasi edit video di hp akan semakin meudahkan kamu, pasalnya kamu tidak perlu menggunakan komputer atau laptop untuk mengedit video. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi edit video di hp tanpa watermark yang bisa kamu coba.

Baca Juga:3 Cara Mengubah File Excel ke Word, Mudah Banget!Kabar Duka, Pemain Film Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Begini Pesan Keluarga

Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Hp Tanpa Watermark

  • KineMaster

Kinemaster mempunyai fitur yang lengkap dan sudah banyak dikenal orang. Ukuran size nya dibawah 100 MB, tepatnya hanya 95 MB. Kinemaster dapat kamu nikmati secara gratis dan berbayar.  Untuk versi berbayar yaitu Kinemaster Premium menyajikan edit video tanpa watermark dan tanpa iklan.

Sementara untuk Kinemaster versi gratis, pada setiap edit video terdapat watermark dan iklan.

  • VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi edit video dan banyak digunakan pengguna hp Android. Sebab, cara mengedit video di aplikasi ini sangat gampan. Bukan hanya itu, desain yang simpel dan mempunyai banyak fitur menjadikan sebuah keunikan dari VivaVideo.

Diciptakan oleh developer QuVideo Inc, aplikasi untuk mengedit video di hp ini memungkinkan kita memotong atau menambahkan efek agar menjadi lebih cantik.

  • Quik Video Editor

Aplikasi edit video di HP tanpa watermark ini diciptakan dengan konsep edit video yang sangat mudah, kamu hanya tinggal klik-klik saja. Kamu juga dapat memilih video atau gambar dari galeri, album, facebook hingga kamera Go Pro lalu mengeditnya menjadi sebuah video yang bagus.

Bahkan kamu dapat memasukan 75 foto dalam sebuah video.  Quik Video Editor menyajikan 25 tema yang membuat edit video kian seru. Ada juga 80 musik soundtrack yang bisa dipakai secara gratis agar video kian tampil menarik.

  • FilmoraGo

Aplikasi selanjutnya untuk edit video di HP tanpa watermark adalah FilmoraGo. Aplikasi ini dapat kamu download gratis dengan format app in purchase atau menawarkan pembelian dalam aplikasi.

0 Komentar