Atlet Luar Turun di Peparda VI Jabar, Gus Ahad : Sah Saja Asal Siap Turun di Papernas

Gus Ahad
TAK SOAL: Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc., tak menyoal turunnya atlet luar pada Peparda VI Jabar 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bekasi. Asal atlet tersebut berkomitmen siap turun pada Peparnas 2024 mendatang. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Gus Ahad Minta Perhatian dan Bantuan Bupati Bekasi

Dirinya pun mengharapkan perhatian pihak-pihak yang bisa membantu terkait akomodasi dan konsumsi ini. Khususnya, kepada Bupati Bekasi yang saat ini semakin dikenal harum namanya sebagai fasilitator olahraga yang andal. “Pak Bupati Bekasi ini merupakan bagian dari tim inti PON dan Peparnas 2016 di Jawa Barat. Terlebih, Kabupaten Bekasi baru saja menjadi juara Porprov. Kami sangat mengapresiasi,” ujarnya.

Karena itu pula, lanjutnya, mohon ada perhatian dan bantuan dari tuan rumah untuk atlet-atlet yang sekarang sedang berlaga. “Kami mohon untuk memfasilitasi atau ada arahan-arahan kepada stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi yang bisa membantu para atlet ini,” ucapnya.

Secara khusus, Gus Ahad meminta kepada National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) agar Peparda dijadikan ajang menjaring atlet Peparnas mewakili Jawa Barat. “Meski pelaksanaannya dalam kondisi serbaterbatas, kami meminta semua pihak untuk bersama-sama menyukseskannya,” katanya.(add/sep)

0 Komentar