Download God of War Ragnarok Apk, Berpetualang Bersama Thor atau The God of Thunder

Download God of War Ragnarok Apk
Download God of War Ragnarok Apk
0 Komentar

Download God of War Ragnarok Apk

PASUNDAN EKSPRES – Download God of War Ragnarok Apk, meski sebenarnya God of War Ragnarok yang sudah bisa dimainkan di PlayStation dan PlayStation 5 kini telah dirilis di Indonesia sejak Rabu, 9 November 2022.

Sebelum download god of war ragnarok apk, perlu diketahui dahulu jika game ini merupakan sekuel terbaru dari game yang rilis sejak tahun 2018.

Mekanisme  game ini telah diperbarui, salah satu moda transportasi baru di God of War Ragnarok adalah sebuah kereta yang ditarik oleh dua serigala yang melintasi dinginnya Midgard.

Baca Juga:Berat Badan Turun 25 Kg Melly Goeslaw Disebut Mirip Lesti Kejora, Sempat Obesitas dan Potong LambungJadwal Piala Dunia Hari Ini Kamis 24 November 2022, Swiss Vs Kamerun, Uruguay Vs Korea Selatan

God of War Terbaru Ragnarok

Mengutip thegame.com.au, game ini juga membuat pemainnya berpindah ke tempat yang tinggi.

Dengan fitur ini, poin pertempuran yang dibuat dari kombinasi sisi pertempuran Kratos atau Atreus yang identik menjadi dukungan pertempuran.

Fitur dari game ini tidak berbeda. Beberapa karakter baru dalam sekuel ini membuat permainan semakin seru.

Salah satu karakter di game yang ditunggu-tunggu adalah Thor atau The God of Thunder.

Karakter tersebut sengaja muncul di kredit akhir dari sekuel sebelumnya, secara singkat dengan adegan Mjolnir, palu ikonik Thor.

Walaupun God of War Ragnarok memiliki wujud yang berbeda dengan Thor di MCU.

Namun, sebagian besar penggemar game ini masih menganggap desain Thor paling mirip dengan mitologi Norse.

Baca Juga:Mengenal Sesar Cimandiri yang Disebut Sebagai Biang Gempa CianjurLink Nonton Black Panther Wakanda Forever Full Movie, Kisah King T’Chala Meninggal Dunia

Dalam mitologi Nordik, Thor digambarkan sebagai sosok laki-laki berambut merah dan perut buncit akibat sering minum.

Sinopsis Game Video God of War Ragnarok

Kisah game ini masih relevan dengan tahun 2018. Game ini melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus di dunia mitologi Norse.

Misi utama God of War Ragnarok adalah mencegah ramalan Ragnarok tentang pertempuran besar yang akan menentukan akhir dunia.

Saat menyelesaikan misi, kamu akan ditemani oleh karakter ayah dan anak. Karakter bertarung bersama, mengalahkan musuh dan monster yang mencegahnya menyelesaikan misi utama.

0 Komentar